List of Ton Social Bookmark Sites High PR

Dahulu kala ane pernah nulis daftar list sosial bookmark, nah sekarang saya akan share tempat list ribuan sosial bookmark lengkap dengan info pagerank dan indeks serta alexa rankingnya.

Rata-rata daftar list sosial bookmark dari luar negeri dan kebanyakan begitu kita submit langsung di published (publikasikan). Situs tadi khusus membuat info sosial bookmar dan selalu di update, jadi layak anda bookmark, siapa tau butuh nantinya. Karena tidak sedikit sosial bookmark yang ketika kita sign up tidak mendapatkan konfirmasi via email.

Jumlah sosbook list nya lebih dari 3,6k/ 3600 lebih, jadi muntah2 deh pade sama sosbook. Jika agan kewalahan, sebaiknya submit atau daftar/signup yang berpagerank tinggi aja. Saya juga nulis artikel kontes fortuner suv terbaik namun saya hanya submit ke beberapa sosbook dan directory, hanya ingin agar domain baru blog ini yang saat ini berumur 10 hari bisa mudah di indeksnya. karena ane juga bakal lama menghilang di hiruk pikuknya internet dan ngeblog dalam waktu lama. Here the list of ton social bookmarking sites

Happy bookmarking..
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
15/7/12 ×

wah good content :D thanks banget yah kawan :D saya sangat senang sekali :)

Reply
avatar
batu sabun
admin
18/7/12 ×

makasih gan informasinya cek TKP dulu dah :)

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment