Cari backlink terbaik dimata google

Bagaimana mencari backlink terbaik? Blog seo ini pernah nulis backlink berkualitas, jika sedang mengikuti kontes seo memang sangat membutuhkan backlink berkualitas. Jika di blog dummies, forum, komentar di blog sudah, kadang masih belum optimal, saya coba menulis cara mencari backlink terbaik di google secara analisa saya.

1. Google webmaster
Inilah gunanya sering optimasi blog kontes, atau blogwalking dan berkomentar karena disana akan terlihat weblog, forum yang benar-benar memberi backlink kepada blog kita.

2. Terlalu fokus backlink lawan, kita selalu cek backlink saingan kita sehingga lupa mencari backlink berkualitas. Bisa saja memakai tools pelacak backlink dari backlinkwatch, bluebacklink etc, tapi sebaiknya cek backlink web terkenal saja karena pilihan backlink untuk kita makin banyak sebab sudah bisa dipastikan weblog terkenal banyak backlinknya, btw kalau ga salah menurut info, google membatasi tampilan backlink sebuah blog guna menghindari aksi spam, apalagi di era google panda.

3. Jadilah pelopor, standar tercepat backlink terlacak oleh google lebih kurang satu hari, jadi jika selalu ikut backlink dari lawan, paling cepat berarti kita ketinggalan satu hari, itupun jika backlink kita langsung ke index.

4. Di auto approved comment, jika sudah banyak komentar yang memakai keyword bidikan kita usahakan hindari, yang bagus itu yang pertama komen, so cari artikel lainnya untuk dikomentari.

5. Terpaku dengan auto approved list dari artikel blog, saya cek kebanyakan sudah nofollow, dibanned google, sudah dimoderasi jadi jangan sia-siakan waktu kita.

6. Dari google search, yah silahkan ketikkan dan cari keyword apa saja digoogle, dapatkan komentar dari page one list karena artikelnya memiliki pagerank yang sangat tinggi.

Next post: cara ganti navigasi netx prev dengan judul post (seperti diblog ini).
Previous
Next Post »

35 comments

Click here for comments
autodesign
admin
4/8/11 ×

Maksih inponya sob... salam kenal sob...

Reply
avatar
Jasa SEO
admin
4/8/11 ×

Benar juga apa kata bang hans ganteng, sy coba telusuri backlink kompetitor eh malah begitu-begitu aja hasilnya, pas sy akselerasi dengan submit artikel, alhamdulillah naik 1 page

Reply
avatar
dburlison
admin
7/8/11 ×

Well done site-very interesting/informative..

Travel Safe- WORLD TRAVEL UPDATES-FOREIGN TRAVEL GUIDE:

http://www.travelaskthelocals.yolasite.com

(Feel free to post on our forum)

Reply
avatar
Dudi
admin
8/8/11 ×

Benar, Nampaknya Google panda sudah gak terlalu fokus dengan backlink gan, dan kayaknya saat ini selain original artikel, om google beralih ke page_speed gan.

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
8/8/11 ×

@autodesign: sama2 gan, lam kenal juga..
@jasa seo:wah dapat kunjungan master seo nih, thanks brow
@dudi: sepertinya begitu gan, menurut pendapat ane yg newbie ini persentase pagespeed dan unik content ditambah sama mbah google dlm algoritmanya, be careful juga dengan komentar kita di blog lain terutama di auto approved, sepertinya lebih diawasi oleh si panda ini, takut dikira spam.

Reply
avatar
yoedha
admin
11/8/11 ×

buset.. keren banget lah..
fans ente nie ane..
wkwkwk..

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
14/8/11 ×

eit..dah bise aje ente, jadi gorgi nih ane. Ane masih newbie, pemula dan pemalu juga...

Reply
avatar
17/8/11 ×

bener juga ya mas, malah useless banget kalo sdh banyak blogwalking & tinggalin comentar, cuma yg vlognya udh kena banned sm Om googe.

Reply
avatar
Admin
admin
21/8/11 ×

Nice info..untuk artikel kontes seo blog saya masih jauh, tapi untuk beberapa artikel lain blog saya nangkring di page 1..

Reply
avatar
jam tangan
admin
26/8/11 ×

wah jadi yang backlink nya bener2 nancep itu yang kebaca di google webmaster mas?

Reply
avatar
sendy
admin
4/9/11 ×

betul gan, ane setuju. selama ini kite ngawur aja cari link. yang penting mudah dan cepat. so, setelah baca artikel ini gua sadar kalau salah. ane mulai sekarang cari yg berkwalitas aja deh. thx tip nya

Reply
avatar
8/9/11 ×

Terima kasih tas infonya, ini sangat bermanfaat sekali bagi saya.

Reply
avatar
8/9/11 ×

Infonya bagus banget , langsung di coba nih.

Reply
avatar
8/9/11 ×

Terima kasih atas infonya. sangat berguna sekali.

Reply
avatar
crozzzlinx
admin
12/9/11 ×

ternyata banyak sekali yah cara nya,, salam blogger newbie

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
12/9/11 ×

Itu kan baru dasarnya, biasakan cari backink sendiri selain kuat untuk backlink kita, kita juga dpt pengalaman dan tempat utk link building even berikutnya (cadangan stok kita).
Caranya biasakan memakai pencarian advance di google seperti ketikkan site:.com "powered by pligg" "register" dan lain2, itu salah satu contohnya selebihnya kita nantinya akan berimprovosasi dgn sendirinya.

Reply
avatar
onechange
admin
17/9/11 ×

cari backlink ribet!mbah google aneh2 aja

Reply
avatar
HCSTI
admin
20/9/11 ×

bingung belajarnya mas bro. hehheehhe.

http://hcstindonesia.blogspot.com/

Reply
avatar
rental ac
admin
21/9/11 ×

sulit sekali untuk menjadi yang pertama di google, infonya sangat membantu sekali..terimaksih

Reply
avatar
9/10/11 ×

bagi ane BL tuh sangat berpengaruh bagi SERP.

Reply
avatar
sepatu kerja
admin
13/10/11 ×

makasih bnyak y gan

Reply
avatar
hobiburung
admin
23/10/11 ×

salam sukses...

salam kenal gan...
mudah2an bermanfaat buat semuanya gan

tq

Reply
avatar
Kuboy lombok
admin
16/11/11 ×

makasi imfonya bos, sangat membantu

Reply
avatar
iklan kudus
admin
30/12/11 ×

Terima kasih telah berbagi ilmu seputar backlink. Salam sukses

Reply
avatar
7/2/12 ×

thx berat

Reply
avatar
10/3/12 ×

sip gan makasih infonya

Reply
avatar
Unknown
admin
15/3/12 ×

ini info yang saya cari
mudah2an blog saya bisa tambah joss
:D
makasih gan atas infonya

Reply
avatar
17/3/12 ×

Tob neh inpo...gw juga sekalian nyari bos

Reply
avatar
rigel
admin
26/3/12 ×

makasih gan infonya , sangat membantu saya yg masih baru ini .
pliss visit upsterungkap.blogspot.com ya , karya anak muda . :D

Reply
avatar
saldiscus
admin
1/6/12 ×

terima kasih infonya, baik sekali untuk tambah ilmu

Reply
avatar
bunda
admin
5/6/12 ×

ijin membaca..
lagi belajar tentang dunia per-seo-an

Reply
avatar
27/6/12 ×

makasi bang. saya coba terapkan tehnik seo baclink anda di blog saya

Reply
avatar
2/10/12 ×

langsung praktek boss

Reply
avatar
adied
admin
24/10/12 ×

mksh gan.......
izin nyoba....
salam kenal......

Reply
avatar
benteng
admin
17/11/12 ×

thanks infornya...

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment