Free 500 Backlink, mass ping dan deep link directories

Membangun sebuah blog baru agar kuat dalam segi seo memang tidak mudah, jangan terlalu berharap blog baru kita akan langsung tokcer seonya. Sobat mungkin sering lihat dan berfikir jika para master kompetisi kontes seo yang sering tampil bagus di serp itu2 aja dan familiar di mata kita, bahkan cenderung males ikut kontes seo jika ada beberapa kontestannya sudah sangat sering menang dan belum pensiun juga. Saya sendiri sudah berupaya berbagi melalui post terdahulu seperti Seperti post terdahulu free 300an backlink, atau daftar list ratusan sosial bookmark, Directories PR tinggi tanpa reciprocal.

Apa yang mereka raih tidak mudah sahabatku, bahkan sebagian dari mereka sudah ikut kontes seo sejak tahun 2008, nah mungkin sebagian dari anda pada tahun itu belum begitu akrab dengan blogging. So apa yang mereka raih sekarang ini adalah hasil dari usaha ngebangun kekuatan seo pada blog atau situs mereka, selain mereka juga memiliki banyak situs yang berdomain berbayar dan sudah memiliki trafik tinggi tentunya.

Jika agan2 memang menyukai optimasi seo atau search engine optimization, sudah selayaknya di bangun (link building dari sekarang) sehingga jika ada even kontes seo suatu saat, blog agan sudah kuat menghadapinya. Mungkin bisa saja bagi para pemilik blog untuk bisnis seperti toko online memakai jasa seo services, namun bagi pemilik blog gratisan yang hanya mengandalkan hobi ngeblog (seperti penulis) lebih ke manual link building dan tentunya membutuhkan waktu.

Anda pastinya sudah tahu dengan istilah "mass ping", yaitu wadah untuk ping blog2 dummy dan forum profile kita jadi satu, so kita tidak perlu ping satu-persatu. Ada layanan dari www.bulkping.com gratis, kita hanya memasukkan seluruh alamat blog dummies, profile link kita disana dan akan di ping sekaligus, ini sangat bagus untuk pengindeks-an backlink. Bisa juga menggunakan layanan dari freebacklinktool.com. Anda cukup mendaftar disana, konfirmasi, dan jika sudah bisa login langsung saja klik create backlink. Masukkan alamat blog kita tanpa http, dan masukkan juga keywordnya, dan langsung akan ngeping ke 500 web berpagerank tinggi. Tapi jangan terlalu sering, seperti ping biasa lakukan jika ada post baru, atau jika ingin optimasi artikel, lakukan perubahan dulu di body artikel blog kita atau judulnya.

Terakhir ada list 1000 directories yang menerima deep link (link artikel blog), http://www.fastdirectorylist.com/deep-links-directory-list.php ini salah satu senjata rahasia yang saya pakai pada kontes seo dari "joko susilo jilid 2" dan dari "artatel penipu". Sayangnya sebagian besar direktori di list tersebut walaupun menerima deep link tapi jika link kita sudah di approved, kita tidak bisa submit link artikel lain atau homepage blog kita, karena mereka menganggap link blog kita sudah ada di data base mereka. Itulah kerugian saya yang submit link kontes artatel (sebagian besar di approved), karena tidak bisa lagi submit link kontes berikutnya seperti dari top 1 oli dll atau bahkan sekedar homepage blog ini.
So jika ingin submit deep link, benar-benar pilih artikel yang akan di submit, atau jika blog baru sebaiknya submit link homepagenya saja, ada juga yang berbayar tapi kebanyakan gratis sob dan ada keterangannya juga yaitu paid, free, dan reciprocal di daftar/ listnya.

Mudah-mudahan bermanfaat, jika ada next secret insyaalloh akan ane posting bcoz ane juga ingin agar kontes seo di indonesia semarak dan memiliki pemenang yang beraneka ragam dan tidak monoton. Itu semua di kembalikan pada kita masing-masing, pemilik blog yang sering menang kontes tadi selain sudah pengalaman, juga memiliki jiwa pantang menyerah. Agan yang baru coba ikut kontes seo juga harus pantang menyerah, sudah jadi rahasia umum kalau sugesti bisa mengalahkan kemampuan. Ini juga rahasia kenapa rata2 blog yang bagus di serp kontes seo adalah blog yang membahas seputar seo/ search engine optimization. Ada suatu sugesti yang mempengaruhi anda seperti (ini blog yang bahas seo, akan sangat naif jika blog ini tidak mampu bersaing).
Previous
Next Post »

18 comments

Click here for comments
cwiter
admin
15/11/11 ×

makasih infonya,, ^_^

Reply
avatar
ayank
admin
4/12/11 ×

Mantep nih... berburu backlink yang gratis...

Reply
avatar
Om Inabuy
admin
4/1/12 ×

thanks atas infonya brow....slam kenal

Reply
avatar
japarus blog
admin
16/1/12 ×

ok di coba gan ,, thank info nya ...

Reply
avatar
16/1/12 ×

wah banyaknya backlink..

Reply
avatar
23/1/12 ×

betul gan mesti pantang menyerah untuk dapat nangkring di top 10

Reply
avatar
Daffa
admin
27/1/12 ×

lam kenal gan..makasih infonya...sukses selalu..

Reply
avatar
kta
admin
29/1/12 ×

trims gan infonya, ane newbie n mau belajar

Reply
avatar
8/2/12 ×

selalu menarik mengikuti setiap artikel yang mas terbitkan di blog ini,banyak memberikan manfaat bagi saya terutama dalam hal teknik seo,thank ya dan teruslah berkarya

Reply
avatar
Subhan
admin
2/3/12 ×

all: thanks sob sudah mampir kesini..:)

Reply
avatar
16/4/12 ×

mau coba semuanya dulu siapa tahu blog saya bisa berada di page 1 seperti seoblogger4 :)

Reply
avatar
Diko Aprilio
admin
16/4/12 ×

nice info bro.

thanks.

Reply
avatar
ninik
admin
17/4/12 ×

thanks om infonya, kalau misal kita piNg ke beberapa situs penyedia ping boleh gak ya di lakukan..??
misal ke http://pingomatic.com/
http://blogsearch.google.com/ping
http://pingler.com/
thanks

Reply
avatar
Firman
admin
23/4/12 ×

thanks sob.mampir ya ke blog gue Full Antivirus: http://antivirus-pro.blogspot.com

Reply
avatar
Kereta mini
admin
31/5/12 ×

terima kasih informasinya berguna banget bagi saya yang sedang belajar Optimasi...o iya mas mohon diperbanyak informasi tentang SEO hehehe semoga sukses

Reply
avatar
cahaya
admin
29/6/12 ×

saya boormak dulu gan blognya,,mau tanya gan yang dimaksut deep link itu apa ya gan,dan apa saja yang harus kita isikan kedalam kolom tersebut.jawaban agan sangat sangat saya harapkan semoga agan berkenan memberikan jawaban bagi newbie seperti saya ini. bukan maksut saya memuji namun blog agan memang benar benar bisa membantu para pemula yang perlu banyak belajar seperti saya

Reply
avatar
baju murah
admin
24/7/12 ×

thank infonya

Reply
avatar
19/10/12 ×

bisa juga pake indexking.com ping ke 16.000 situs ... tp lumayan lama tergantung kecepatan koneksi & komputer.

Reply
avatar
Poskan Komentar
Thanks for your comment