Free 3000 Auto Approved Comment List Gratis Download

Di artikel sebelumnya saya sudah memberi link download ribuan tempat cari backlink (free ton backlinks source) di Free backlinks 3000 wiki 4000 forum profile 150 auto approved article. Bagi yang memiliki tool scrapebox, ane mau coba share free comment auto approved (auto approved komentar) valid 2012 dan masih baru. Cuma sepertinya sistem seperti ini kurang menggigit di algoritma google terbaru, tapi siapa tau nantinya algoritma google berubah lagi dan ane tetap akan bagi-bagi free backlink ini sebagai wujud terima kasih bagi pembaca setia blog ssaya ini atau pun penggemar www.cebox.biz (custom domain dari seoblogger4.blogspot.com).

Selain itu mungkin saya ingin pamit kepada pembaca blog ane ini karena mungkin sangat lama sekali akan posting/ update artikel mingingat saya akan pulkam dan berkebun atau jadi penambang. Sedih juga sih, mengingat banyak sekali dapat teman, rekan, sohib, melalui dunia online. meski banyak yang belum bertemu sama sekali. Untuk teman yang selalu support dan share, netter, blogger, seo'er saya minta maaf kalau selama ini banyak kesalahan, baik disengaja ataupun yang memang disegaja banget (hehe), munpung mau puasa dan semoga semua amal ibadah kita diterima oleh Alloh SWT, amin.

Ok, langsung saja ini 3000 auto approved comment list nya, thanks all brother, selamat beraktifitas dan menghadapi bulan suci rhomadon.:)
moga bermanfaat.
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
11/7/12 ×

Hadewh banyak banget gan, sampai bingung mau gunain yang mana. BTW thanks gan sharing-nya. Itu kontes sittinya dah di halaman 3 ya gan. Bisa ke salip nih.

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
11/7/12 ×

Sama2 gan, masa kontes sitti di page 3? Ane blm sama sekali post di sosbook, blog dummies, wiki, artikel dan komentar auto approved. Cuma ke beberapa directory aja buat tes.
Dont worry bro, ane mulai awal puasa ini bakal vakum lama di blog dan internet, paling ga sampe akhir taon bahkan bisa lebih.

Reply
avatar
Unknown
admin
13/7/12 ×

Thx Infonya gan..
kalo boleh bantu Follow + Visit + comment Blogane ya...
http://vector-blue.blogspot.com
Thx Before

Reply
avatar
13/10/12 ×

terima kasih infonya gan, saya coba biar blog ana naik rankingnya

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment