Free backlinks 3000 wiki 4000 forum profile 150 auto approved article

Di postingan kali ini saya coba share sedikit tempat cari backlink yang sudah saya upload di google site. Diantara backlinks tersebut adalah lebih kurang 4000 forum profile, 3000 wiki backlinks, 171 submit artikel auto approved (mungkin masih sekitas 100 yang aktif) 500 edu gov comments. Sebenarnya masih ada 3000 komentar auto approved terbaru (campur nofollow dan dofollow) cuma belum terupload jadi next post saja ane sharenya.

Mengingat kesibukan lain dan jarang online (paling sekarang via hp mobile) jadi mubazir aja rasanya kalau saya simpan, siapa tau ada yang butuh link building. Bahkan di kontes seo yang coba saya ikutin seperti salah satunya fortuner suv terbaik tidak sempat memakai tempat backlink ini, sekalian melihat gimana maunya google penguin.

Sekedar saran jika anda memakai seo tool seperti scrapebox, wiki submitter, dll. Sebaiknya jangan di blast secara banyak sekaligus karena google sekarang makin ketat, sebaiknya submit sedikit demi sedikit. Juga anchor teks nya bervariasi, minimal tiga variasi sudah cukup yaitu anchor keyword target, hanya berupa link, dan click here (klik disini), kalau bisa di variasi lebih banyak juga makin oke sepertinya.

Oke itu saja dulu posting free backlinks download ini.
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment