VNTurbo: Fortuner 2012 Indonesia Mobil Suv Terbaik saat ini

Mobil Fortuner SUV terbaik dari toyota ternyata sukses di Indonesia sejak diluncurkan pada bulan Juli 2005 dimana sebelumnya masih diimpor dari Thailand (Toyota Motor Thailand). Selama periode 7 tahun kendaraan ini berhasil mempertahankan permintaan konsumen dan menjadi salah satu model terbaik yang paling sukses dalam portofolio Perusahaan Toyota Indonesia setelah avanza. Alasan utama untuk kesuksesan mobil fortuner suv terbaik adalah gaya yang agresif dan berotot, dimensi eksterior besar ditambah nilai dari merek Toyota.


Didunia otomotif khususnya roda empat/mobil kita pasti sering mendengar istilah SUV atau Sport Utility Vehicle. SUV adalah jenis kendaraan penumpang yang digabungkan dengan kemampuan membawa penumpang serta barang.
Pada umumnya mobil yang dikategorikan sebagai SUV mengusung sistem penggerak 4 roda agar bisa digunakan off-road. Tapi banyak juga mobil SUV di Indonesia tidak dilengkapi dengan penggerak 4 roda. Selain itu, salah satu syarat untuk dapat masuk ke kelas SUV adalah harus mengusung mesin berkapasitas 2.0 liter ke atas.


Spesifikasi dari fortuner VNTurbo
Grand New Fortuner VN Turbo with Intercooler tersebut hadir dengan berbagai perubahan, terutama dari sisi mesin. Grand New Fortuner ini mengusung beberapa fitur-fitur terbaik yang menjadi nilai jual penting. Salah satunya, mesin terbaru 2 KD – FTV VN Turbo, yang menggantikan mesin lama 2 KD – FTV. Grand New Fortuner VN Turbo with Intercooler memiliki power dan torsi lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya, sehingga respon dan akselerasinya pun menjadi lebih baik.

Panduan Singkat Mengenai Mobil Fortuner Suv VNTurbo

Panduan singkat ini menjelaskan tentang pengoperasian beberapa fitur dasar yang penting untuk diketahui pada mobil Toyota yang anda miliki. Pelajarilah panduan singkat ini dengan seksama agar membantu menikmati berkendaraan dengan rasa aman dan nyaman. Untuk mengetahui informasi yang detail dan lengkap mengenai kendaraan, disarankan anda membaca Buku Pedoman Pemilik yang berada pada setiap kendaraan baru yang anda beli.

Video Perjalanan Toyota Fortuner Jakarta - Roma Italia


Tim Ekspedisi Fastron EuroAsia melintasi gunung es di Asia Tengah. Sumber Foto: www.toyota.astra.co.id
tampak depan fortuner
Mobil Suv Fortuner Tampak dari Depan

Mobil toyota fortuner suv terbaik memang sangat menarik perhatian jika sedang berada di tempat umum, baik itu dijalan atau diparkiran. Berdasarkan pengalaman penulis yang sering kongkow bersama teman, mereka sering terpana saat mobil fortuner lewat dan bilang "kapan yah saya punya mobil fortuner yang memang jadi favorite saya". Memang mobil suv fortuner terbaik dan memiliki nilai gengsi cukup tinggi bagi pemilik ataupun pengendaranya, bahkan kadang orang tidak bisa lagi membedakan apakah sopir pribadi atau bukan, itu juga karena pengaruh si fortuner ini.
kursi vnturbo fortuner
Interior fortuner yang nyaman dan Lega

interior atas vnturbo
Interior atas Fortuner
Perubahan Grand New Fortuner VN Turbo with Intercooler yang ditunjang dengan eksteriornya yang gagah, diyakini akan membuat pengunanya merasa semakin berani dan percaya diri karena dunia seakan dalam genggamannya. Hal ini selaras dengan tagline, “The World is Mine”. Fortuner suv terbaik memiliki standar kualitas internasional. Hal itu dibuktikan Fortuner dalam keikutsertaannya pada program napak tilas perjalanan Marcopolo menjelajahi dua benua, Asia-Eropa, yang dimulai di Jakarta hingga finish di Roma, Italia.




Kisaran Harga Mobil Fortuner SUV VNTurbo

Toyoya FortunerGrand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/TRp. 397,000,000
Toyoya FortunerGrand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRDRp. 411,900,000
Toyoya FortunerGrand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRDRp. 421,900,000
Toyoya FortunerNEW 2.7 V A/T 4x4Rp. 489,650,000
Toyoya FortunerNEW 2.7 G Lux A/T 4x2Rp. 439,150,000
Toyoya FortunerNEW 2.5 G A/T DIESELRp. 387,000,000
Toyoya FortunerNEW 2.5 G M/T DIESELRp. 377,000,000
Toyoya FortunerNEW 2.5 G M/T DIESEL TRDRp. 401,900,000
Toyoya FortunerNEW 2.5 G A/T DIESEL TRDRp. 411,900,000
Toyoya FortunerNEW 2.7 G Lux A/T 4x2 Gasoline TRDRp. 464,600,000
Toyoya FortunerGrand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/TRp. 387,000,000
Agar Lebih jelas mengenai harganya, ada baiknya anda tanyakan dan cek langsung ke situnya www.toyota.astra.co.id Grand New Fortuner Diesel ini memiliki 4 tipe : Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRD Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRD. Well bagaimana menurut anda?, memang layakkan VNTurbo Fortuner jadi Mobil Suv Terbaik 2012 di Indonesia saat ini yang jadi pilihan anda
Previous
Next Post »

9 comments

Click here for comments
Mang uem
admin
2/10/12 ×

Semoga berhasil ya kontesnya, sukses selalu...

Reply
avatar
Subhan
admin
2/10/12 ×

hehe, gue cm ikutan posting dan daftar doang, ngarep keajaiban.
Secara ga gue kasih2 backlink..:)

Reply
avatar
29/10/12 ×

artikelnya kumplit banget gan..
ane juga ikut kontes, tapi cuma untuk meramaikan aja, coz banyak master2 yang ikut kontes.

Reply
avatar
yoetama
admin
31/10/12 ×

intip ah :D , semoga datang keajaiban dari dewi fortuner nya mas han!

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
3/11/12 ×

God bless you and I hope you'll be a winner guy, visit my blog at seo killer

Reply
avatar
Unknown
admin
3/12/12 ×

sangat informatif gan. Toyota memang pantas menjadi leader otomotif di Indonesia. mengingat produknya yang sangat laris dan digemari oleh sebagain masyarakat kita.

Reply
avatar
Anonim
admin
14/12/12 ×

ulasannya fortunernya keren abis, semoga menang ya sobat.
di tunggu kunjungan baliknya.

Reply
avatar
Anonim
admin
17/12/12 ×

Ulasannya mantap, moga sukses sob di kontes ya..

Reply
avatar
21/12/12 ×

mantap gan postingannya...moga menang ya Gan..

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment