Inilah Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

This article about ban gt radial has been deleted by admin, thanks
Visit this one FORTUNER SUV TERBAIK

19 komentar:

centra mengatakan...

salam kenal sob n smoga makin smangat cari backlinknya buat ngdorong artikel seonya biar dapat posisi bagus di serp

pulsa elektrik mengatakan...

selamat gan udah masuk di posisi 10 besar untuk sementara,mudah2an bisa terus naik keposisi satu ya

yoetama mengatakan...

waw dua besar di serp google secara tiba2 gak pada nyangka nih mas hans,, selamat

Ahmad subhan mengatakan...

Thanks friends sudah mau mampir ke blog ini..

resolusi juara 2012 mengatakan...

mas ahmad subhan.,., alhmdulilah udh nangkring di atas .,. selamat mass

makeityourring diamond engagement rings mengatakan...

selamat anda sudah di jajaran terdepan kontes ini.namun kalau saya boleh kasih saran backlink anda masih sangat lemah dan rentan untuk di kalahkan oleh lawan2 anda.karena melalui analisa singkat saya blog anda masih rapuh dalam hal SEO.bukan maksud menghina atau merendahkan akan tetapi untuk memberikan semangat ke anda.maaf sebelumnya

Ahmad subhan mengatakan...

Thank you master atas sarannya, yah beginilah resiko kurangnya sarana dan prasarana, cari backlink bawaannya jadi males dan nggak optimal..

Diskusi Blogger Pemula mengatakan...

moga menang sob kontesnya :)

Subhan mengatakan...

Thanks sob, moga aja...

seribu pernak pernik ponsel android mengatakan...

bagi bagi ilmunya donk gan,,,
he

japarus blog mengatakan...

wih langsung meluncur ... moga sukses y bang ..

Wanda mengatakan...

salam kenal dari kami. sukses selalu untuk semuanya.

Dona Alfian mengatakan...

Kalo Mau nyampah http://seoblogger4.blogspot.com/2012/01/software-akuntansi-laporan-keuangan.html liat-liat dong jangan asal tanem ajah... buat sendiri kan bisa jangan asal ajah.

Subhan mengatakan...

nyampah apa bro maksudnya???

Subhan mengatakan...

mungkin maksud ente yg di wiki yah? bro ane sering buat wiki dan di edit sama orang bahkan link ane dihapus, tapi ane biasa aja. Kalo ane edit wiki ga ngapus link orang cuma nambahin dikit aja karena itu etika ngedit di wiki.

Kalo ga mau di edit jangan buat di wiki sob, apa ente ga pernah nyampah???

Asep Setiawan mengatakan...

@donaalfian : wiki siapapun juga tau itu bisa diedit oleh siapapun juga. Kalau gak pengin diedit-edit ya buat dummy sendiri jangan di wiki. Itulah seo gan. Ane sendiri punya social bookmark banyak, apa rival saya gak boleh ngisi di social bookmark saya. Ya jelas boleh lah dan gak bakalan ane hapus postingannya. Udahlah jangan ributin wiki, malu-maluin wong gratisan aja kok diributin. Yang patut diributin tuh kontes ban terbaik GT Radial, apa benar jurinya pake serp ? Kok bisa-bisanya yang masuk juara mayoritas yang gak ada di top 10 yahoo maupun gugel. Aneh...lha itu pantas dikonfirmasi ulang antara aturan dengan hasil. Takutnya ada apa-apa sehingga juri gak pake serp ? Apa jurinya gak percaya ama yang menguasai serp ban gt radial ya ? Gara-gara yang menguasai serp google termasuk ane dikira "tukang nyampah".Perlu dikaji ulang apa itu arti nyampah.Ane tau Don, ente pasang backlink dimana aja termasuk kualitas backlink ente yang rawan sandbox. Dan ane gak ributin kok. Udah lah, yang ane ributin kan ketidaksesuaian juri gt radial mengikuti aturannya sendiri.Semua blogger indonesia yang ikut kontes ban gt radial juga tau kok.Itu perlu konfirmasi dari juri.
Kalo ente merasa layak juara 1 di kontes ban ya itu hak ente, tapi sekedar koreksi untuk juri gt radial apa ya salah ?? Jangan sampai ada di benak juri gt radial "semua seo-er" yang menguasai serp google dan yahoo adalah tukang sampah sehingga poin serp dihilangkan sama sekali. Akibatnya mereka menyalahi aturannya sendiri.

zetsful mengatakan...

manteppp

Blog Full Version mengatakan...

semoga sukses ndan

Jony Smith mengatakan...

Hello there
I am see your blog your blog. It's a nice blog to provide a good information.
Hope more people reaching your blog because you are sharing a good information.
I bookmarked this blog further more useful information.
bust luck and care on.....


Free Porn
Transsexual
Bisexual
Gay Sauna
Gay Men
Legal Bud
Transvestite

adult toys australia
buy penis plugs
adult dvd
buy gay dvds
teen sex australia
adult product
adult novelties
Buy Vibrator Australia
Sex shop online
adultdvdempire
Sex shop Australia
porn dvds
uncut dvds
club x
Amateur XXX
adult shop