Banyak orang belum percaya info online

Most of people still don't trust online info, yeah this is still big issues for internet marketing and online shopping. Back to indonesian language, sebagian orang masih banyak yang tidak percaya dengan info online dari internet. Hal ini tentunya masih pr besar bagi pelaku internet marketing, toko online bahkan pemerintah.

Ironis memang di balik semaraknya bisnis online saat ini namun masalah tingkat kepercayaan akan info online khususnya di dunia bisnis masih besar dari dulu hingga sekarang. Seperti kita ketahui bahwa baru-baru ini banyak yang tertipu oleh toko online handphone, laptop dan barang elektronik lain dari batam indonesia dan setelah di periksa polisi, toko online tersebut adalah fiktif.

Sedikit info bahwa Salah satu kontes seo Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik akan finish dan banyak hal yang bisa di petik dari kontes seo itu. Setiap pertandingan pasti ada kalah dan menang, jangan takut sebelum bertanding.

Back to topic, menjaga rasa percaya masyarakat akan info online serta bisnis online bukan hanya tugas internet marketer dan pelaku bisnis online. Peran serta pemerintah menciptakan undang-undang khusus transaksi di internet haruslah tegas. Kita tau bahwa sampai saat ini pemerintah indonesia masih menggodok undang2 tersebut, lalu sampai kapan kelarnya? Maklum indonesiaaa.

Memang cyber crime juga tidak lepas dari orang2 yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan kelemahan birokrasi suatu negara di tambah lagi tingkat seberapa banyak orang yang gampang di bodohin, misalnya memasang testimonial yang hanya menambah rasa curiga calon pembeli.

So sedikit tips agar orang percaya dengan bisnis online kita, maka buatlah testimoni dari customer yang cukup terkenal, atau minimal di kenal banyak orang akan kredibilitas mereka. Karena walau testimoni dari orang biasa itu benar, tapi pasti masih ada yang merasa (halah itumah teman nya semua).
Previous
Next Post »

20 comments

Click here for comments
x ray
admin
4/1/12 ×

ya ini pr buat kita semua sebenarnya bagaimana menanamkam moral berbisnis di internet

Reply
avatar
Unknown
admin
4/1/12 ×

Menurut ane yang punya kans besar untuk menang di kontes ban adalah Yoga gan. Karena kalo sudah no. 1 di Yahoo, akan sangat sulit untuk menurunkannya, kecuali dengan melalui posting di zimbio, digg, maupun dailymotion, itu sepertinya akan sedikit membantu. Tapi untuk bagus di Yahoo, susahnya luar biasa. Ente dah di posisi ke-2 di google, ane juga ketar-ketir nich...hi..hi..hi.

Reply
avatar
Unknown
admin
4/1/12 ×

Sekarang bukan lagi sekedar bicara google tapi juga Yahoo, siapa yang bisa bagus di Yahoo kans menangnya semakin besar. Yahoo sendiri masih males-malesan ngindeks halaman ane, kadang muncul kadang tenggelam, padahal si bing udah ok, harusnya yahoonya juga ngindeks donk.
Inilah seni seo gan, coba semua teknik yang penting fairly.

Reply
avatar
Subhan
admin
4/1/12 ×

Agan asep cek yahoonya pake id search yahoo com kan? Jangan pake halaman dari indonesia gan, masih si zimbio dan digg kok yang pimpin...

Reply
avatar
Unknown
admin
4/1/12 ×

lha emang jurinya pake apa gan, kan di aturan sono tertulis juri google.co.id dan yahoo.co.id. Ketika ane ketikkan yahoo.co.id otomatis ke halaman id.yahoo.com gitu gan. Ane juga belum paham, bisa dijelaskan lebih dalam gan ?

Reply
avatar
Unknown
admin
4/1/12 ×

Tapi kalo benar yang masih penguasa yahoo itu si zimbio ama digg, syukurlah. Semoga doa ane yang dulu terkabul ya gan, kita bisa menang bareng, meskipun dag dig dug nih dan serba salah mau optimasi.

Reply
avatar
yoetama
admin
4/1/12 ×

emang zimbio bisa diitung yah ?? sayang oeoe ku tak bisa mejeng di om yahoo,, andai saja berani redirect dari seorest :(

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
4/1/12 ×

zimbio dan social network sejenis tidak di hitung sob, cm cukup bagus untuk merubah serp yahoo

Reply
avatar
yoetama
admin
4/1/12 ×

btw kalau saya redirect di itung ga ??

Reply
avatar
Unknown
admin
5/1/12 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Unknown
admin
5/1/12 ×

@yoetama : redirect gak dihitung gan. Yang dihitung itu cuma halaman asli. Yahoo bisa diubah serp-nya dengan zimbio dan digg tapi memang butuh waktu gak cuma 1 hari gan. Jika sudah bagus di posisi yahoo biasanya sulit digeser dalam waktu dekat. Teknik boom boom yahoo itu untuk memboom yahoo dengan postingan berkualitas dari zimbio,digg,dan dailymotion.

Reply
avatar
Subhan
admin
5/1/12 ×

Terima kasih banyak sobat blogger yang sudah sudi mampir di blog butut ini..

Reply
avatar
nulis
admin
5/1/12 ×

Thanks semuanya.... jadi kepingin nyoba zimbio,digg,dan dailymotion utk mendukung kontes yang akan datang. InsyaAllah

Reply
avatar
Subhan
admin
5/1/12 ×

thanks agan aris n telah mampir, sebenarnya yang ane takutin arisnb.nulis.web.id (karena sifatnya blog) daripada nulis.web.id nya (lebih ke website). Kenapa ga pake yg arisnb itu gan...:)

Reply
avatar
nulis
admin
5/1/12 ×

@aanbae : ya cuma pengin experimen ajah .... emang ada bedanya blog dan website ? kayaknya sama aja kok ...

Reply
avatar
Subhan
admin
5/1/12 ×

Kalo menurut pendapat ane, google lebih menyukai web yg berbasis blog dan sosial network (ada saling interaksi), karena kita tau bahwa blog sifatnya berinteraksi dengan visitor.

Bahkan website profesional perusahaan pun harus ada blog sebagai interaksi dengan customer jika ingin bagus di serp google, itu pendapat ane yah gan, thx

Reply
avatar
Unknown
admin
5/1/12 ×

gelar tiker ah...master peluang bisnis online tanpa ribet lagi diskusi, ijin nyimak. Monggo diterusin diskusinya gan, biar ane tambah ilmu.:)

Reply
avatar
Subhan
admin
5/1/12 ×

wah master gt radial 'n doyan ngamar merendah terus..

Reply
avatar
3/2/12 ×

mantap master ini benar-benar info yang sangat berguna trims atas infonya

Reply
avatar
Anonim
admin
6/2/12 ×

Materials like this are extremely helpful to anyone. I will place a link to your page in my journal. I'm certain my site visitors will definitely find this very useful. Thanks alot : ) !
my web page > Van And Man Removals

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment