Manfaatkan keyword google trend

Google trend dan google insight adalah trik lama untuk mendulang trafik blog, dan hingga saat ini masih manjur untuk di terapkan. Mungkin sobat blogger mengira ane sok jago bahasa inggris di artikel Banyak belum percaya info online di paragraf awal. Bicara bahasa inggris sih bisa cuma masih plintat-plintut, but itu adalah keyword dari google trend 30 hari terkhir.

Memakai google trend juga sebaiknya dengan keyword dari ciri khas blog kita, misalnya blog kita tentang artis maka cari aja trend mengenai topik itu. Kita bisa cari berdasarkan trend di negara incaran tapi tidak ada salahnya jika di selipkan keyword phrase asli dari google trend amerika (karena pemakai internet disana banyak dan juga menguasai topik di google trend) tersebut di artikel kita namun judulnya pake versi indonesia aje.

Di dalam artikel yang sudah memakai kata kunci yang sedang trend pasang linkback posting yang sedang kita optimasi. Yah walah nggak nyambung bisa2 kitalah nyelipinnya, ane aja coba nyelipin sekilas tentang kontes gt radial yang kurang nyambung dengan trending topic tadi.

Terbukti artikel yang memakai keyword dari google trend tadi mampu menggeser trafik post blog ane yang lain dalam sehari, dan nampaklah peta statistik di dashboard jadi ijo tua terutama di amerika dan indonesia.

Inilah yang ane lakukan di saat susahnya di indeks oleh google perubahan blog, serta menyalip posisi serp. Yah secara logika jika posting kita trafiknya tinggi, otomatis link didalamnya ikut terindeks dengan baik, apalagi artikel tersebut fresh bukan artikel lama yang di edit.

Maybe cara ini bisa sobat pake jika kesulitan di indeks sama google, kalo yahoo ane nyerah sobat bisa belajar ke blognya yoga (pakar seo yahoo). So itu saja dulu gan share dari blogger newnie ini, thanks jika sudah mampir kesini.
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment