Siapa lawan peserta kontes seo sebenarnya?

Iyah sesuai judul post diatas siapa sebenarnya lawan peserta kontes seo? Diri kita dan para perusak ajang kontes seo. Ketika sebuah kontes seo besar sudah di canangkan, maka genderang perang sudah di siapkan oleh seluruh peserta.

Seperti kontes seo dari toyota dengan keywornya fortuner suv terbaik yang merupakan ajang kontes seo terbesar di penghujung tahun 2012 ini.

Akhir kata, selamat berkompetisi dengan sehat, kalau merasa tidak mampu janganlah merusak peserta lain. Kalo masih juga ngeyel pengen gunain kelicikan, mendingan belajar dulu sono gih, baru ikutan kontes seo.

Menang kalah biasa sob, jadi siapa lawan para peserta kontes seo sebenarnya?, yaitu peserta yang berpartisipasi dengan kelicikannya.
Previous
Next Post »

10 comments

Click here for comments
20/11/11 ×

wah sama persis sob,, ini juga menimpa ane pada kontes top 1 dan tablet android ... hampir 2,5 bulan bertahan di serp akhirnya kandas karena banyak bakclink yang ga jelas dan copas artikel,, salah satunya di salah satu situs pemerintahan sama adminnya dikopas abiss2an, gan dibaklick, malah link menuju ke link penyelenggaran kontes...
ane sama sob dibuat enjoy aja sambil terus belajar dan berkembang,, siapa tau kita calon master seo selanjutnya... hehehe,, keep spirit sob,, pantang mundur...

Reply
avatar
Subhan
admin
20/11/11 ×

Yoi sob, sebenarnya sejak dulu selalu dicopas dan setiap kontes pasti ada aja saling copy paste. Seharusnya setiap peserta yg merasa di rugikan selalu posting tentang siapa saja yg copas biar ada efek malu dan rasa bersalahnya.

Saya sendiri tidak masalah jika bukan artikel kontes yg di copas, dipersilahkan toh itu akan mempermalukan mereka sendiri karena lambat laun pembaca dan pengunjung akan tau kalau blog tersebut tukang plagiat.

Reply
avatar
Jerry
admin
20/11/11 ×

Sama juga mas ..
Saya juga mengalami hal yang sama ,artikel saya di copas tanpa dituliskan sumbernya .Kalau saya sendiri sih ikut lomba ini cuma ajang cari relasi aja ..Salam kenal..

Reply
avatar
20/11/11 ×

bang ajarin dung cara optimasi lwt hp

Reply
avatar
Unknown
admin
21/11/11 ×

Tiga hari bertahan blog ane kacno.com di kontes ban pada posisi 1 gugel ternyata amblas juga, paling tidak tiga halaman yang copas artikel ane, ada yang copas cuma text-nya aja tapi ada juga yang semuanya termasuk gambar. Sekarang harus merelakan lengser di posisi 10. Hadew...hadeww. Sabar, sesungguhnya Allah bersama dengan orang-orang sabar. Sepertinya harus dipersiapkan artikel baru lagi nich

Reply
avatar
Subhan
admin
21/11/11 ×

Artikel andalan disimpan aja dulu kang asep, buat artikel acakadut aja dan di spin sehingga jadi ga enak dibaca (bisa pake spinner di artikel ane terdahulu). Kalo ada yg copas tggl di spin lagi aja and kalo dekat finish baru ganti dengan artikel andalan.

Ane juga di kontes century sdh byk yg copas termsuk memakai anonim di pastebin. Ane belum sempat merobahnya dan juga baru 5% optimasi so santai aja.

Semua blogger yg merasa dicopas harus posting siapa pelakunya di blog mereka dan bisa saling berkomentar memberi info blog yg suka copas. Karena hanya dengan cara ini memperlakukan mereka

Reply
avatar
21/11/11 ×

Bener bgt Mas, sakit hati bgt klo artikel di kopas abis2an, plagi klo udh di posisi teratas, efeknya lngsung terasa. Makanya nih artikel kontes century 21 ane skrg gak jelas heheh hanya spenggal ajah, hihihi. salam kenal Mas.

Reply
avatar
yoetama
admin
23/11/11 ×

wah ikutan kontes century, saya masih kesel dengan rajakamar, jadi cuma tes adira sama gt radial, gak ngarep menang cuma seru2an aja,

Reply
avatar
Admin
admin
21/12/11 ×

sepertinya ane slh satu korbannya...
~_~

Reply
avatar
HTC
admin
18/1/12 ×

sama master makanya apek dah gak naek posisi neh tapi tenang klo orang curang kita harus curang juga om he,he,,

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment