Online tool artikel spinner gratis

Duplikat post memang tidak bagus untuk serp di mesin pencari. Teman blogger pasti sudah tahu apa itu spin post, Artikel spin yaitu artikel yang sama dan di acak sedemikian rupa agar tidak terlihat duplikat konten pada search engine. Tapi artikel hasil spinnan kurang layak di baca oleh orang karena kadang terlihat tidak nyambung kalimatnya.

Makanya artikel hasil spin tidak akan di approve jika kita submit artikel di artikel di rectories, trik ini hanya untuk posting di blog dummies atau auto aprroved submit artikel. Namun cara ini cukup membantu untuk mendongkrak link yang kita tanam di artikel tersebut, daripada copy paste di blog dummy mending kita spin/acak dulu.

Selama ini banyak yang menawarkan tools seo spinner gratis tapi saat di coba tidak ada perubahan sama sekali. Btw ada website yang menyediakan tool spinner article, tanpa harus daftar dan juga cepat, mudah digunakan. tools ini juga memudahkan kita jika ingin menyiapkan alternatif kata sendiri (seperti di social monkee). Misal kata "meskipun" kita bisa merancangnya dengan format {meskipun|walaupun|walau|meski}.

Ejaan artikel kita benar walau nantinya akan ada perubahan sedikit kata dan kalimatnya, apalagi jika artikel bahasa inggris di usahakan sebaik mungkin. Artikel yang di spin/acak biasanya berdasarkan alenia atau baris, sedangkan baris baru akan di acak sesama baris artikel tersebut.

Jadi jika ingin artikel di acak full seluruhnya, berarti kita bikin artikel tidak menggunakan (enter) melainkan spasi terus (tapi bakal nggak nyambung abis gan). Saya sudah test untuk posting di blog dummies gue untuk nyundul artikel kontes seo voucher hotel murah di rajakamar.com. Yah walau tidak masuk top ten pejawan di google tapi cukup berguna mengangkat serp kontes dari rajakamar tersebut.

That's all guy salam seo'er
Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
Unknown
admin
7/11/11 ×

saya sudah follow blog ini.
saya tunggu ya follow baliknya untuk blog saya. :)

Reply
avatar
Mas Sugeng
admin
7/11/11 ×

Pass banget nih gan, kebetulan saya lagi bikin blog dummy.
Oh ya gan saya mau nanya lagi nih. Sebelumnya agan kan pernah posting daftar deep link directories, itu kalau mau submit link kan harus pake link reciprocal, itu maksudnya apa ya? Apa seperti tukar link gitu? Terus kalau link nya dipasang di halaman khusus gimana ya? Mohon bantuannya banget! Hehe..!

Reply
avatar
nova13
admin
8/11/11 ×

wah resiko juga toolnya :D
btw lanjutkan optimasi serp seo ^^

Reply
avatar
didi
admin
11/5/12 ×

langsung ke TKP gan, makasih infonya saya lagi pngen spin artikel gratis nih, hehehe
lose weight fast

Reply
avatar
Punggawa
admin
23/5/12 ×

Oke deh boss. Jajal survey dulu. Tapi thx boss.

Reply
avatar
Zanetti
admin
4/6/12 ×

Mantaff bngt gan infonya .

Reply
avatar
18/8/12 ×

Boleh di Coba nih, Sob,.. Makasih ya

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment