Monster teknik seo itu di sebut redirect

Seperti judul di atas saya menyebut teknik seo redirect 301 itu adalah monsternya dari segala trik seo. Redirect tentunya pasti sudah pada tau yaitu mengalihkan weblog ke blog baru dan tentunya akan mengangkat seo dan serpnya sedangkan web yang di redirect drop karena kesedot oleh blog baru tadi. Dulu di bawah tahun 2007 ada yang namanya redirect 302, yaitu pengalihan sementara website ke web/blog baru.

Setelah tahun 2007 google menganggap redirect 302 rentan dengan spammer dan blackhat seo maka di ganti dengan redirect 301 (permanent redirect). Redirect 301 ini adalah halal dan bukan blackhat 'n tujuannya baik, tapi ada tapinya. Walau legal cara ini rentan juga disalah gunakan sehingga fungsinya nggak jauh beda dengan redirect temporary. Itulah alasannya kenapa sebagian master seo menganggap ini blackhat, walau cara ini adalah legal, bagus dan jenius malah menurut saya.

Menurut ane redirect 301 adalah bapaknya teknik seo dan backlink kitapun tidak terlacak. Cara ini banyak di gunakan oleh "advance master seo" serta penyedia jasa seo dan memang harus, karena berapa lama kita optimasi jika memakai cara manual? Yang ada akan tua di optimasi umur kita.

So jika sudah niat buka usaha jasa seo, mau tidak mau anda harus memakai cara ini, anda harus mulai merambah jual beli domain. Seorang praktisi seo akan berani mengeluarkan kocek puluhan juta hanya untuk membeli sebuah website yang bagus traffiknya, backlinknya dahsyat dan autority kuat di google. Pernah webnya rekan ane agus ramadhani (oom dot com) web zoomtemplatenya di tawar hingga 30 juta.

Selain menawar web yang masih online, biasanya ahli seo akan berburu website yang expired tapi autority kuat, bejibun backlink serta trafiknya. Apalagi jika domain expired itu adalah niche domain, dalam artian sama kategori/ setype dengan web baru yang akan di optimasi dan kuat keywordnya dengan keyword yang kita incar, maka hasilnya akan jadi web monster yang mengerikan ketika tampil di serp mesin pencari google.

cara setting redirect 301 bisa di cari di google.
Previous
Next Post »

10 comments

Click here for comments
Asep
admin
4/11/11 ×

Dulu saya juga suka berburu domain gan...terutama yang berpagerank seperti blog yang sedang saya ikutkan di kontes seo voucher hotel dan bejubel harganya $35. Tapi pernah juga hunting domain berumur lumayan sekarang sedang dioptimasi untuk adsense harga .com cuma $5. Ke depan mau berburu yang murah aja dech terus dioptimasi adsense

Reply
avatar
Aanbae
admin
4/11/11 ×

karena keterbatasan karakter ngepost dari hp makanya artikel ini kurang lengkap sob.
Pastinya domain dan hosting maksud ane bcoz kalo pake patform blogspot percuma juga ga bisa di redirect, bagusnya yg mesin wordpress dan hosting juga, kayak webnya mr. arisnb yaitu nulis dot web dot id atau yg sering menang kontes lainnya.

Reply
avatar
9/11/11 ×

artikelnya informatif banget bos, ane lagi perlu nih info kaya gini ,tapi sayang ko cara redirectnya ga dibahas sekalian ..salam sukses

blog bisnis online | bisnis internet | internet marketing

Reply
avatar
11/11/11 ×

Mantap artikelnya bro. Berarti redirect bukan blachat ya bro?

Reply
avatar
Asep
admin
15/11/11 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Hans Ganteng
admin
15/11/11 ×

Bisa aja kang asep merendah nih, yup benar sekali sob. Kalo yg expired biasanya yg sdh ngetop byk sob seperti di sedo parkir biasanya.

Reply
avatar
21/11/11 ×

oh si om arisnb sering menang kontes seo krna mnggunakan teknik ini ya Mas? prlu brpa domain di redirect biar bisa naik ke posisi teratas?

Reply
avatar
Hans Ganteng
admin
21/11/11 ×

wah kalo aris nb nggak tau sob apa pake teknik ini, ane cuma nyontohin web bermesin wordpress dan kuat authoritynya. Seandainya web domain itu dijual pasti mahal harganya..gituu kalo mr aris pake cara ini ane nggak tau yah..

Reply
avatar
Miftah Farid
admin
23/11/11 ×

Wew,,, postingannya lwat hp ya,,,


saluuuut,

Reply
avatar
Rudy Hartono
admin
1/2/12 ×

info yang jenius gan

Reply
avatar
Poskan Komentar
Thanks for your comment