Script Link building gratis buat blogger

Copy paste sampai kapanpun tidak akan bisa dihindari, hanya etika copas saja mungkin yang bisa diperbaiki seiring pengalaman dan kedewasaan blogging para sicopas tersebut. Karena kita juga sadar bahwa menyebarkan informasi dan ilmu itu adalah baik dan kita semua tidak mungkin jago dalam semua hal, pasti ada kalanya kita dapat sesuatu yang baru dari blog lain.

Saya akhirnya buka rahasia script link building yang saya pakai diblog ini, coba sobat view page source blog saya ini, disana akan terlihat script seperti <script charset='utf-8' src='https://sites.google.com/site/vilats/related-postku.js' type='text/javascript'></script>. Yah saya sengaja merubah nama scriptnya jadi related post agar tidak terlalu memancing para blogger yang doyan lihat jeroan tempalte blog lain.

Script ini bekerja hanya jika ada yang copy paste, dimana saja dari blog kita walau hanya satu huruf link artikel kita akan ikut serta jika sicopas tersebut belum piawai dan profesional dalam copy paste, sumbernya akan terlihat dari blog kita dengan kalimat kira-kira seperti ini "Read more about script: Seo Blogger by seoblogger4.blogspot.com" dan berada dibawah dari akhir artikel yang dicopas, jadi kalau ceroboh blog kita langsung ikut dan jadilah backlink gratis buat kita. Sobatpun bisa cek siapa yang copas, misalnya cari digoogle alamat blog kita, contoh jika sobat blogger pengen cek copy paste blog saya ini, disana banyak blog yang ada tulisan "readmore about edit template by seoblogger4.blogspot.com"

Blackhat kah? oh tidak kawan, script ini hanya bekerja jika ada yang copy paste. Persis seperti script dari tynt [dot] com. Script tadi mengikuti keyword dari meta tag kita, serta link aslinya (misal sicopas ngopy dari homepage, maka hanya homepage yang ikut begitu juda jika link artikel). Makanya saya sengaja tidak blog klik kanan, control key dan semacamnya biar memancing sicopas yang kurang profesional tadi. Jadi kamu dapat backlink tanpa susah payah melalui script ini.

Jika sobat blogger tertarik memasangnya, tinggal pasang kode seperti script diatas dan letakkan dibawah ]]></b:skin>

Tapi baiknya sobat view page source blog saya ini dan klik link script yang saya upload di google site itu, copy dan paste di notepad, rename (ganti namanya) lalu save, kemudian upload di google site kamu (kenapa google site? biar masih satu server dengan google jadi tidak begitu berat ketika request headernya).

Ok sobat segitu saja dulu, mudah-mudahan bermanfaat.
Previous
Next Post »

18 comments

Click here for comments
21/8/11 ×

tips2nya sangat bermanfaat akan sya cba,,trima ksh dan slm kenl

Reply
avatar
adetruna
admin
22/8/11 ×

ok deh siapa sih yang nggak suka gretongan (gratisan)??? Makasih mas :)

Reply
avatar
23/8/11 ×

Luarbiasa. Bagus banget tipsnya. Layak sebagai sumber belajar. Trims

Reply
avatar
21/9/11 ×

TIPS OKE SANGAT MEMBANTU DALAM MENGENALKAN BLOG PPOB BII saya di mbah google www.ahwazgroup.com

Reply
avatar
Mas Zuhdi
admin
23/9/11 ×

Boleh dicontoh ini, pantesan mas Hans selalu juara kontes SEO, karena punya ilmu-ilmu unik yang tidak dimiliki orang lain, aq acungin jempo mas Hans :)

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
23/9/11 ×

Thanks all, to sob saputra maaf saya ralat, ane belum pernah juara kontes sob..

Reply
avatar
Unknown
admin
14/11/11 ×

read more nya membentuk link gk sob? Artikel ane banyak yg copas sampe di tendang sama google

Reply
avatar
Subhan
admin
14/11/11 ×

iya sob zaenudin, langsung membentuk link (hyperink sesuai judul post yg dicopy. kalo copasnya di homepage maka linknya ke homepage dan keywordnya acak.

Script ini sederhana tp kekuatannya luar biasa, sekali terpasang di tukang copas cached di google sangat kuat membekas walau sudah dihapus oleh sicopas (tp setelah terpublish), bahkan di hampir keseluruhan isi blog yg ngopy paste. So kalo ada yg sudah terlanjur copas dan terekam link blog ini, bisa ane jamin ga bakal bagus lagi untuk ikut kontes seo....

Reply
avatar
Unknown
admin
15/11/11 ×

mantab dah mas hans ganteng elmu seo nya, btw sorry mau nanya lg nih kalo scriptnya disimpen sbg widget sidebar bisa berfungsi gk? Soalnya blm sempet ol pake pc tp pake opmin hehe. . .thanks sob

Reply
avatar
Subhan
admin
15/11/11 ×

Nggak bisa sob karena scriptnya harus diantara <head> dan </head> atau biasanya di bawah </b:skin> kalo widget itu di body

Reply
avatar
4/1/12 ×

mantap pisan artikelnya gan.... salam blogger

Reply
avatar
ahmad
admin
18/5/12 ×

kerenz mastah :D

Reply
avatar
Unknown
admin
22/5/12 ×

Saya udah pasang di antara head dan /head tapi kok ga berfungsi ya mas? Coba deh cek kira2 kenapa ya sama blog saya. Ini alamatnya (rio-chikara(dot)com) silahkan di page source. Mohon bantuannya mas, biar pada kapok tu copaser.

Reply
avatar
Subhan
admin
22/5/12 ×

Agan rio, kalo ane liat doctype nya merah banget tuh kalo di page source, ga bagus. Btw coba pake petik dua, atau </script> dihapus dan di akhiri dengan slash (/) garis miring

Reply
avatar
Muhammad
admin
11/6/12 ×

mantapp infonya ..makasih gann

Reply
avatar
Anonim
admin
12/6/12 ×

Tutorialnya sangat bagus dan bermamfaat...
Sepertinya blogger pemula seperti saya harus sering2 berkunjung ke blog ini.
Terima kasih sob buat tutorialnya...

Reply
avatar
27/6/12 ×

Makasih gan , ini sangat membantu saya

Reply
avatar
29/9/12 ×

coba pasang semoga g apa" di blog yang aku pasangin. Mkasih tutornya

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment