Google Place Membantu Authority Sebuah Situs

Google place untuk bisnis sangat membantu mengangkat authority sebuah website atau atau blog. Sering berubahnya update algoritma google memang tidak menjamin trik seo dulu bisa efektif untuk sekarang, begitu juga trik seo sekarang belum tentu manjur untuk esok hari, jadi menulis, memberi manfaat bagi pembaca dan hasil karya sendiri walau tulisannya apa adanya adalah sesuatu yang menjadi kunci ke authority an sebuah blog.

Mendapatkan verifikasi Google place juga tidak mudah, karena kita harus memverifikasi melalui kode yang akan didapat dari alamat yang kita daftarkan dan kadang agak lama kode tersebut tiba ke alamat kita. Setahu saya kita akan dapat selembar surat berisi kode verifikasi yang nantinya di isikan dimenu google place kita. Dulu kita dapat pos dari kantor google di jepang, sebelum ada google di indonesia, tidak tau kalau sekarang.

Jika kita sudah ada alamat google place dengan link situs maka cukup membantu authority situs tersebut, alamat link pun bisa di edit sesuka kita. Sekedar contoh saja, dulu saya mengganti link di google place sudah beberapa kali dan dalam sehari update sudah berubah di serp google dan sekarang alamat google place (tempat) saya sudah menjadi Fortuner Suv Terbaik.
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment