Kaya, dapat duit melalui bisnis online

Berbisnis online anda bisa kaya dan dapat banyak duit dengan kerja santai sambil udut, makan pisang goreng dan ngupi di rumah. Tentu idaman kita semua, tapi apakah bisa? Jawabnya sangat bisa. Tulisan ini di luncurkan karena habis dapat kabar dari kenalan teman yang dulunya manager dan berani mengambil resiko resign dan keputusannya nggak sia-sia, beli rumah dan gonta-ganti mobil danhe said kita tidak tua dijalan.

Semua pasti sudah tau jawabannya yaitu clickbank dan amazon. Yup dua itu saja fokusin, teman itu aja cuma clickbank sudah demikian suksesnya apalagi bisa sukses di amazon dan clickbank. Sebenarnya ane sudah cukup lama ngejalani ini tapi karena keterbasan dan tidak fokus makanya jadi blangsak gini. Setelah dapat kabar lagi kesuksesannya anepun jadi pengen lebih serius maning.

Market place sudah sangat trend di internet dan tempatnya pebisnis online saling ber transaksi. Seperti clickbank dan amazon, kita cukup jadi makelar atau afiliasi maka bisa jadi kaya. Memang "duit bukan segalanya" tapi kita harus ingat kalau "segalanya pakai duit" di jaman sekarang ini.

Usahakan membuat web, blog sebanyak mungkin (sebagai landing page) untuk memasang iklan dari barang yg di jual oleh penjual yang memakai jasa kedua market place besar itu. Hosting yang murah aja versi mini site dan domainnya juga. Jika sobat hobi seo dan sedikit banyaknya ngerti seo, maka akan lebih bagus lagi karena lebih memantabkan strategi pemasaran kita.

Kenapa jika faham seo lebih mudah? karena di bisnis sebagai makelar ini kita butuh keakuratan trend yang sedang hot, produk apa yang sedang banyak di cari orang serta mengenalkan landing page kita tadi. Jadi intinya survey konsumen lebih berkata disini. Inilah salah satu rahasia kenapa internet marketing sering mengirimkan email ke kita untuk survey, bahkan berani bayar.

Sekedar tips, jika sudah ngejalani ini, carilah produk yang paling laris dan dicari banyak orang, lalu pilih produk mahal tuk dipasarkan (semakin mahal, fee kita makin besar). Bahkan pasang ppc dan iklan premium.
Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
eddy
admin
3/3/12 ×

nice info

Thanks

Reply
avatar
yoetama
admin
6/3/12 ×

mas han, saya tunggu tips untuk amazon dan clickbank ini, adsen juga masih belum dibuild bingung tema nya uy.

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
6/3/12 ×

Agan yoetama, clickbank market place terbesar. Kalo ada barang yg dijual apalagi seperti ebook & software maka kita buat web landing page dan minisite, terus optimasi.

Kalo barangnya bagus dan laris, ga perlu khawatir karena byk affiliator yg akan ikut memasarkannya. Disana di setting berapa persen untuk affiliator dan juga dipotong sm clickbank.

Kalo ga ada barang dijual, kita bisa affiliasi alias jadi pemasarnya, byk sekali produk yg siap kt jual dan cari yg paling laris. Tentu kita butuh web dan blog. Plus pasang iklan, ppc dan promosi lainnya.

Kenalan ane ga ada cc dan paypal, dia selalu pake chek nerima bayarannya. Mudah dicairkan di bnyak bank kita. Seperti itu gambarannya sob.

Reply
avatar
dayat
admin
10/3/12 ×

newbie bisa gk gan,eh gk usah dijwb deh soalnya walaupun bisa juga palingan cuma jd 'penggembira' doang hehehe..namun poinnya kita dapat pengalaman,gitu khan gan?

Reply
avatar
14/3/12 ×

Info bagus sob,, membaca tulisan Agan Hans Ganteng selera berbisnis online ane naek lagi...
emang bener untuk sukses di bisnis online memang harus bisa fokus pada satu hal,, tapi sayang sampai sekarang belum bisa ane lakukan karena benturan dengan pekerjaan dan tuntutan kebutuhan,, maklum sob anak dah dua... ;)

ane dulu pernah ikutan bermacam peluang bisnis di internet mulai dari affiliate, ppc dsb tapi belum memberikan hasil utuh mungkin karena nominal payout nya selalu kurang dan keburu jenuh...

mungkin setelah membaca tulisan ini, ane berniat melacak lagi neh peluang bisnis online yang pernah ane ikuti,, dan coba mulai paruh waktu memfokuskan pada salah satunya...

salam untuk sobat blogger semua,, semoga kita bisa bertemu di puncak kesuksesan...

Kesuksesan adalah pilihan bukan kesempatan...

Reply
avatar
Subhan
admin
14/3/12 ×

Agan AyuNk Syah, memang berat untuk fokus di tengah keterbatasan, entah itu waktu, sarana & prasarana. Motivasi saja memang tidak cukup dan ane sendiri merasakannya. Apa yang saya tulis di atas memang benar sob dan rekan teman tersebut (chinese mualaf) bekas mgr squis life berpenghasilan kalo di rupiahin diatas rata2 10jt an.

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment