Spam wikipedia = Google sandbox

Alhamdulillah putra pertama ane sudah lahir dengan selamat hari sabtu 07-01-2012 kemarin dan ganteng seperti ayahnya. Berhubung hal bahagia inilah maka ane libur dulu optimasi kontes seo dan akan berat untuk mengejar peserta lain.

Setiap blogger dan webmaster yang ikut kontes seo pasti akan merasakan pengalaman dan analisa tentang serp masing2. So untuk itulah kenapa ane share spam wikipedia sama dengan google sandbox. Kejadian ini terjadi saat ikut kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Walaupun saya tidak asal spam karena yang saya sisipkan link century 21 tersebut benar-benar di artikel tentang century 21, dan ane pasang dua type yaitu tampil anchor (hyperlink) dan hanya tampil nomor saja di artikel wikipedia, meski sekarang postingan century 21 sudah di indeks kembali oleh google.

Para sobat mungkin berbeda pendapat dan silahkan aja coba pasang linknya di wikipedia, siapa tau analisa saya keliru dan ini tidak berlaku untuk untuk website wiki lain. Memang saat baru ngelink ke wikipedia, artikel ane langsung cepat naiknya padahal seperti kita ketahui dan banyak yang bilang bahwa wikipedia menganut paham nofollow untuk eksternal.

Kekuatan dan kebesaran web wikipedia tak terbantahkan sebagai sumber rujukan dan memang di ciptakan untuk pencari informasi (human) bukan untuk search engine. Sebelum google ada pun wikipedia sudah hadir di internet, jadi cukup wajar juga jika mesin pencari google cepat melirik link yang ada di wikipedia.

Masih harap2 cemas menunggu hasil kontes seo gt radial yang berakhir tanggal 5 jan kemarin dan pastinya juri sudah melakukan penghitungan nilai, sukur ane berhasil di no.2 serp google, semoga ane menjadi salah satu pemenangnya dan juri obyektif. Lumayanlah buat tambahan biaya lahiran dan juga pastinya selalu buat anak yatim.
Previous
Next Post »

11 comments

Click here for comments
Unknown
admin
8/1/12 ×

Thanks gan, informasi yang sangat bermanfaat bagi ane yang masih newbie ini. Selamat pula atas kelahiran putra pertama ente. Semoga Allah berkenan menjadikannya anak yang sholeh dan pandai yang pastinya anak yang sholeh dan pandai akan berguna bagi siapapun dan dimanapun dia berada.
Ditunggu kiriman kambing olahan aqiqahnya di Purwokerto. Hi..hi...hi.

Reply
avatar
Subhan
admin
8/1/12 ×

amin...
thanks gan atas ucapannya..

Reply
avatar
8/1/12 ×

wah sob,,selamat ya atas kelahiran putra pertamanya..btw cuman beda sehari doang ma ane dong :D..tenang aja sob, udh jaminan koq orang2 yg bintangnya capricorn bisa dipastikan pinter2 kayak ane,,wkwkwk.
oiya, sukses terus kontes-kontesnya n bagi2 ilmunya ma blogger2 newbie kayak ane gini :)

Reply
avatar
Cari Peluang
admin
9/1/12 ×

Selamat Mas Atas Kelahiran Putra Pertamanya. Btw udh dikasih nama blm? :)
Salam kenal. Sy bnyk bljr dr artikel blog seo ini.

Reply
avatar
Subhan
admin
9/1/12 ×

Makasih banyak sobat atas ucapannya, semoga kesuksesan selalu menyertai kita, amin...

Reply
avatar
yoetama
admin
10/1/12 ×

selamat mas, maaf baru bisa berkunjung lagi. pernah cek ke wiki banyak juga yang hubungan sama artikel untuk kontes seo, tapi ya terserah pendapat masing2, tak ada yang melarang, apalagi buat pemula seperti saya masa pasang link di wiki, tak berani. tulisan aja masih kacau balau. salam

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
10/1/12 ×

Thanks sobat atas kunjungannya, yah seperti ane bilang pendapat kan beda2. Kalo menurut ane bagusnya kalo mau pasang di wikipedia pas 1 atau 2 hari mau finish kontes seo..

Reply
avatar
udin
admin
11/1/12 ×

jasa back link

Reply
avatar
Gembel
admin
14/1/12 ×

mantap bang,century 21 nya nongkrong di pejwan

Reply
avatar
12/3/12 ×

Wah selamet ya sob atas kelahiran putra pertamanya.

Reply
avatar
Unknown
admin
22/3/12 ×

Trimakasih arikelnya sangat membantu, dengan artikel anda saya jadi bisa juga menulis tentang Google Sandbox di blog saya.trim

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment