social monkee masih tools yang terbaik

Sekarang ini banyak sekali tools yang memudahkan kita mencari backlink ke sosial bookmark dan tentunya meringankan dalam pencarian backlinks. Saat ini social monkee menurut saya masih yang terbaik dalam hal submit ke sosial bookmark. Semua sobat blogger indonesia pasti sudah pada tau dengan social monkee right?, link building melalui sosial monkee juga terlihat natural.

Tapi indonesia sudah kadung terkenal dengan spammer nya dan lebih terkenal lagi dengan copy paste. Disaat blogger negara lain sudah hampir tidak ada lagi blogger copy paste (copas) di indonesia masih ada, sungguh lucu indonesia ini. Membedakan blog copas yang berasal dari indonesia juga sangat mudah meski memakai bahasa inggris. Blog luar masih ada juga yang copas tapi selalu menampilkan sumber/ sourcenya. So jika sobat meihat artikel berbahasa inggris copas tapi tidak ada sumbernya, bisa di pastikan blog itu milik orang indonesia.

Balik lagi ke topik, walau social monkee bagus, gratis, natural, dan submit terjadwal ke 25 situs sosia bookmark, tapi orang indonesia tidak bisa lagi daftar ke social monkee. Namun sobat blogger indonesia tidak usah kecewa, sebenarnya masih bisa daftar ke social monkee. Caranya daftar melalui browser opera mini, karena jika dari opera mini ip kita kadang terdetek dari luar negeri seperti norwegia, amerika.

Social monkee juga menyediakan akun premium yang bisa submit ke 300 sosial bookmark dalam sehari dan bertahap, dulu akun gratis juga bisa jadi premium jika ada yang daftar melalui referensi kita dan di butuhkan hanya 12 pendaftar, namun sepertinya social monkee sudah menutup sistem referal.
Previous
Next Post »

15 comments

Click here for comments
Unknown
admin
6/12/11 ×

saya masih khawatir dengan risiko yang mungkin ditimbulkan dibelakangnya nanti bro.

Reply
avatar
Unknown
admin
8/12/11 ×

wuih jadi item nich theme-nya ? Ane ingin ngubah artikel ane yang di kontes ban dengan artikel utama, tapi ane takut di-copas lagi. ada masukkan gak gan ? Sebaiknya gimana. Karena, menurut ane "content is king" dan konten ane udah kadaluarsa, cuma tak ubah-ubah aja kalimat pasif jadi aktif dan sebaliknya, serta yang sinonim juga tak ubah tapi gak ngaruh, mungkin google tau itu gak jauh beda dengan di-spin. Mungkin perlu penyegaran secara drastis nich, karena kayanya terpaku di posisi 4 terus, dan ane liat kualitas konten peserta top 10 memang rata-rata udah bagus dan unik alias lebih unik dari punya ane. Makasih gan.

Reply
avatar
Subhan
admin
8/12/11 ×

Santai aja sob, waktu masih jauh and cari backlink aja dulu pas deket akhir kontes baru tuh edit sebagus-bagusnya. Pengalaman ane buruk gan terlalu sering di edit dengan waktu yang berdekatan yah salah satunya sandbox ini juga kali..

Reply
avatar
Unknown
admin
8/12/11 ×

Iya juga ya...tapi tadi ane sempat ngecek halaman kontes ente yang century sempat di posisi ke-2 tuch. Bisa seperti itu ya, kadang muncul kadang hilang. Terus terang ane malah lebih konsentrasi ke kontes ban-nya daripada century 21, jadi amblas di halaman 3. Sibuk nyari backlink tuk si Ban nich.

Reply
avatar
yoetama
admin
8/12/11 ×

terbukti memang social monkee masih cukup bisa diandal, tapi mungkin lebih ke serp google.com menurut saya lho.

Reply
avatar
Subhan
admin
8/12/11 ×

kayaknya sih gitu..

Reply
avatar
Unknown
admin
9/12/11 ×

halaman century ente ada di posisi 3 di bawah ovcio tuch...sekarang mo diapain ditingkatin apa mo disante-santein optimasinya ??

Reply
avatar
Subhan
admin
9/12/11 ×

udah ke index yah? yg satunya ga keindex lg kayaknya. kl dah ke indeks mau di santaiin dulu gan maklum br lepas dari kerangkengnya si google 'n takutnya knp2 lg...

Reply
avatar
2/1/12 ×

wah pada cerita kontes nie,, selamt buat mas ,, bisa nangkiring di atas,, ikutan juga sh ,, tp mw nyari backlinknya yang males,,

Reply
avatar
Gedek
admin
11/1/12 ×

Wah ini yang saya cari2 :D makasih kang infonya, ini via bb kedetect amerika kali. Kok saya ga kepikiran dr dulu ya :s

Reply
avatar
Gedek
admin
11/1/12 ×

Walah gan kok ga bisa ya :s katanya you have already account on this pc, padahal kan ini hp :D mungkin ip nya bb ini dah d pake daftar sosmon kali ya gan :s

Reply
avatar
10/2/12 ×

wah mantabs nich toolnya coba ah

Reply
avatar
zyi share
admin
6/3/12 ×

mantab social monkee, tapi ane juga uda punya account socialmonkee jadi maaf lum bisa jadi refreeeal...
:D

Reply
avatar
Rina As
admin
18/3/12 ×

Sayang sekali sudah tidak mendukung Indonesia kecuali bila kita beli
btw, trims atas ualsan ini

Reply
avatar
Subhan
admin
21/3/12 ×

all friends thanks sdh mampir, and to rina seperti sy ulas diatas masih bisa kalo pake opera mini bcoz ip kita terdetek dari luar negeri. Memang social monkee sdh menutup sistem premium utk referalnya..

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment