Antara century 21 dan iklan efektif terbaik di indonesia

Memang berat jika ikut di banyak kontes seo apalagi yang berskala besar. Ditengah kebingungan banyak webmaster akan cara google panda, tapi tetap saja web atau blog yang tampil kebanyakan yang sering ikut kontes seo bahkan yang sering menang.

Hal ini membuktikan bahwa blog yang sering ikut kontes seo akan lebih di senangi oleh si google tadi karena dengan selalu ikut kontes seo, secara tidak langsung kita akan terus optimasi dan akan dapat backlink. Selain itu mengikuti ajang kontes seo kita juga ikut membuat blog kita memposting mengenai topik yang lagi anget2 tai ayam dan trafik pun meningkat, walau semua pada tau kalo yang mengetikkan keyword optimasi kontes seo pastinya hanya peserta kontes.

Nah sebagai pemula di per-seo-an tentunya ane ga muluk2 target juara, meski kita tidak bisa munafik pastinya pengen juara. Berhubungan dengan itulah maka ane ataupun sobat perlu fokus ke salah satu kontes seo, karena kalo langsung banyak serasa double beratnya, tapi kalo sanggup apalagi di bantu teman ya teruskan.

Untuk saat sulit untuk fokus di kontes seo mengingat jaringan internet yang sulit, ane sendiri mencoba ikut Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, dan dari century 21 dengan target century 21 broker properti jual beli sewa rumah indonesia, semua pastinya kontes berat.

Kontes seo gt radial jika agan no. 1 uno di google juga belum tentu juara, masih ada perhitungan dari yahoo belum lagi nilai artikel yang merupakan hak preogatif juri. Sedangkan dari dulu yahoo kayaknya gedeg banget dengan blog ane ini.
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
yoetama
admin
13/12/11 ×

saya jadi sering berkunjung kesini, soalnya bener2 bisa mendapatkan banyak pencerahaan tentang dunia blogging dan seo ini, semoga keajaiban itu datang mas han! salam

Reply
avatar
Hans Ganteng
admin
13/12/11 ×

yoi sob, segala sesuatu ga ada hil yg mustahal..salam

Reply
avatar
Asep
admin
14/12/11 ×

mantap udah di posisi ke-1 itu kontes ban-nya gan ? Bakalan semakin seru nich kontes seo. Waka..kak.

Reply
avatar
3/1/12 ×

Ikut menyimak artikelnya Gun :-)
Silahkan mampir2 juga ke Web saya: Iklan Baris Gratis .

Salam Outbound !

Reply
avatar
Poskan Komentar
Thanks for your comment