Daftar blog copas dan autoblog

Kalau dulu saya cuek dengan copy paste tapi melalui posting ini sengaja ane buat daftar blog copas baik itu artikel kontes ataupun artikel lain dari blog ini dan akan selalu diupdate (perubahan jika ada yang konfirmasi/ yang masuk daftar) begitu juga dengan penambahannya. Bukannya ane nggak pernah copy paste, tapi sebisa mungkin saya selalu buat sumbernya.


1. wirausahawan online [dot] com, blog ini autoblog dan very danger hampir sebagian isi blog ini di copas.
2. jhoeydhyn [dot] blogspot, sering di edit lagi..
3. firmanharjuanjaya [dot] com orang bogor, artikel kontes century 21 di copas dan dipost di berbagai wiki 'n ngelinkback ke blognya yg sudah dihapus oleh beliau. Hati2 sob dgn pemilik blog ini.
4. tekertin dot com, ngopas century 21 dan sudah di edit sisa diawal.
5. 4fun [dot] goodluckwith [dot] us, autoblog juga
6. demo-seoblogger4 dot blogspot, admin blog ini membuat seluruh demo web/blog dan orang paling bego, perusak kalo menurut gue
7. olbussiness pake blogspot, ini blogger kacrut, dongo juga maksain autoblog ga pake modal.
8. keluargamadinah dot blogdetik, ngopas artikel gt radial. Memang adminnya ini terkenal suka copas artikel kontes, Ente ga akan pernah bisa maju ce'es
Yang masih pk autoblog blogger dongo and vilat, jk ga suka tulisan sy ini, diselesaikan secara adat/ bkn di dunia maya juga boleh (dgn senang hati malah).
Itu aja dulu sementara daftar kentut gue (menang belum tentu, maluin diri sendiri iya) dan bagi sobat yang blognya suka dicopas blog, silahkan share di komentar. Komentar tidak akan saya hapus selama tidak ada unsur sara (lebih bagus lagi di post di blog masing2) . Semoga dengan cara ini bisa terjadi perubahan dunia blogging di indonesia.
Previous
Next Post »

22 comments

Click here for comments
Unknown
admin
23/11/11 ×

dicopas sih boleh saja, asal tetap mencantumkan link sumber dan tidak berulang2 serta tidak untuk kepentingan komersial.

Reply
avatar
Subhan
admin
23/11/11 ×

kalo itu mah pasti sob

Reply
avatar
yoetama
admin
23/11/11 ×

saya masih suka copas juga sih, tapi gak sampe penuh artikel, kalo full mah saya juga masih punya rasa malu, makasih dah mau mengingatkan mas, semoga tetap bisa jadi inspirasi buat saya belajar, salam, btw ini breadcrumb nya bisa ke index google gmn sih ? saya sudah pasang breadcrumb tapi gak seperti punya mas ini, thx

Reply
avatar
Subhan
admin
23/11/11 ×

Nggak masalah sob, ane sengaja buat posting seperti ini bukan untuk niat jelek. Malah maksud saya baik untuk kemajuan blogger indonesia. Juga jika ada konfirmasi dari blog yg copas ke kita malah bisa jadi teman, ya kan??

Kita ambil sisi positifnya aja, artikel kontes seo itu sangat rawan di copas. Memang sih nantinya tetap bagus di serp, tp yang namanya kontes adalah mengejar waktu, buat apa bagus di serp jika waktu kontes seonya sudah habis..

Btw kalo breadcrumb itu ke index biasanya untuk blog yang memiliki PR 3 keatas...

Reply
avatar
Bragaria
admin
30/11/11 ×

Selamt pagi mas..
Saya dari news.sinessia.com
Saya melihat mas menampilkan nama situs news.sinessia.com kedalah situ yang kopas tanpa etika..
itu berarti anda telah membuat sebuah tuduhan secara jelas melalui situs terbuka ini..
Saya memang sengaja mengambik data dari situs resmi century 21 untuk di dibagikan kembali kepada para pembaca,namun saya tetap menggunakan etika yg banar dengan tetap menampilkan sumber dari informasi yang saya tulis..
Saya hanya ingin tahu alasan anda memasukan situs sinessia kedalam nama situs yg murni copas atas nama apa?
Mohon konfirmasi dari Anda..
Saya hanya ingin meluruskan masalah ini, mungkin bagi anda ini adalah masalah yg kecil tapi saya hanya ingin meluruskan segala sesuatu yang berhubungan dengan nama sinessia.com mas..
Terima kasih sebelumnya..

Reply
avatar
Subhan
admin
30/11/11 ×

Ok thanks 4 konfirmnya mas bragaria, mungkin ini kesalahan teknis mengingat saya cek dari hp {mobile) yg saat itu terlihat chached paragraf awal sangat sama persis.
Alamat blognya sudah saya delete, salam..

Reply
avatar
5/12/11 ×

Mas, salam kenal lg, hehehe. Makin inovasi aja nih blognya. Salut bwt mas subhan, untk trus update tukang kopi hitam, eh salah tukang kopi paste.
btw minta ajarin nih kok bs jd kya tampilan wp super2 ringan 15 kb. Tlng berbg ilmu lg ya, sy srng ngintip ilmu disini mas, master mksud sy.

Reply
avatar
Subhan
admin
5/12/11 ×

Sebenarnya sama saja mas, cuma selama ini saya meng cut seluruh css templatenya dan di upload di google site, jadi menghemat ukurannya.

Dengan cara ini juga membuat tampilan di versi mobil leih compatible. Btw ane bukan master sob, sama saja..

Reply
avatar
Edo Suseno
admin
8/12/11 ×

wah menarik ni mas, selama ini ane sudah gerah dengan kelakuan auto blogging ini, dan sampai saat ini ane lom bisa menghentikan ulah nya, apa yng mesti kita perbuat mas kalau blog kita yang jadi korbannya???

Reply
avatar
Subhan
admin
8/12/11 ×

Yah seperti yang saya tulis diatas, semua blog yg selalu di copas harus menulis tentang daftar blog yg ngopas dan lebih bagus lagi kalo dpt info nama orangnya, apa pendidikannya dan alamatnya. Jika semua kayak gitu, lambat laun budaya seperti ini hilang.

Reply
avatar
yoetama
admin
12/12/11 ×

ini yang disebut autoblog yah ? www dot karr dot net? ini juga download dot 4shared-mp3 dot com ,,

Reply
avatar
Subhan
admin
12/12/11 ×

kurang lebih seperti gan...

Reply
avatar
Unknown
admin
16/12/11 ×

tolong ditambahin akh subhan,

http://beritariau.dagdigdug.com/2011/12/15/ban-terbaik-di-indonesia-gt-radial-by-fh-farah-herbal/

linknya ke

http://www.rentalmobilpekanbaru.com/ban-terbaik-di-indonesia-gt-radial.html

http://www.riaupeople.com/2905/ban-terbaik-di-indonesia-gt-radial/

walaupn ane newbie, sakit hati juga ya klo artikel di copas tanpa nge-link ke kiita lagi...

Syukran, ya.. emang ngaruh di serp yah?

Salam kenal, Katarominami - Farah Herbal

Reply
avatar
Unknown
admin
16/12/11 ×

oh ya satu lagi, kayaknya waktu itu pernah posting pasang javascript yang bisa dapetin backlink dari copy paste an, tempat lain... itu bekerja gak? terus artikel klo di update terus kan otomatis kita jadi yang terakhir itu ngaruh gak?

Reply
avatar
Subhan
admin
16/12/11 ×

Thanks farah, memang tukang copas hrs di sebar kayak gini lbh bagus lg update di blog sendiri, selain di hitung update blog kita juga bs nyelipin link kita. Biasanya postingan daftar hitam seperti ini bagus trafiknya dan juga bikin penasaran pengunjung.

Mengenai script itu memang bekerja bagus dan lgsg clickable plus anchor sesuai judul post, cuma bagi blogger copas yg ceroboh. Kl dia jeli dan sebelum di publish sdh di delete jd ga ngaruh lagi

Reply
avatar
2/5/12 ×

Dicoba dulu Mas. Thanks. Maju trus.

Reply
avatar
2/5/12 ×

Kapan-kapan ane publikasi, juga si tukang copas. tuh. gak mikir mereka kita capek2 mikir bikin artikel.

Reply
avatar
8/5/12 ×

Ni gan,ane share situs yang doyan copas tanpa link asli.

- kaskus.us

-pemulihanjiwa.com

Mungkin udah pening gak ada ide akhirnya dia nyopas di blog gua.gak pake sumbernya.

Gak malu ya punya mental vcd bajakan,padahal domain nya udah premium.

Reply
avatar
Anonim
admin
20/6/12 ×

tambah lagi brot, thn 2012 kan lg rame kontes agen bola...yg namanya gufron fitriani banci pemilik sofilmendo.com itu hobi banget copas artikel lawan, tanpa malu2 dia copas ke blognya dia yg banyak n tanpa malu dia jg ngedaftarin tu artikel yg dicopas...bajingan tuh anak ponorogo asu....bukan cuman sy aja yg jadi korban, tp jg blogger lain, tai tu orang


dan gak jg artikel kontes yg ngebahas euro 2012 tp jg kontes2 yg lainnya

sekian dl laporannya, moga2 aja tu orang modar sebelum sempet tobat

Reply
avatar
Bio Sanjaya
admin
20/6/12 ×

Menyimak, emang copas itu menjengkelkan namun ada kabar baik buat blog copas karena dengan update pinguin akhir-akhir blog copas tinggal cerita contohnya ojelhtc[dot]blogspot[dot]com dengan PR 3 n Alexa Rank mencapai 65ribuan pun telah di delete google juga kackdir[dot]blogspot[dot]com juga PR 3 yang menghilang dari peredaran karena menganut auto blog dan kini hanya tinggal cerita, salam kenal semua.

Reply
avatar
26/6/12 ×

wah banyak juga nih blogger baru yang kopas...
semoga saja blogger di indonesia makin berkualitas, sehingga gak di cap jelek oleh google

Reply
avatar
Woooke-S,I,G
admin
3/10/12 ×

Iya nih Blog
http://info-software-games.blogspot.com/2012/10/pengertian-ram-dan-fungsinya.html

dan

http://dezraku.com/informasi-software-games/category/game-pc/

Seluruhnya dan Seluruhnya Copas isi blog saya bahkan masuk search engine google paling atas dari pada yang aslinya,dan gimana sih cara menghentikannya?

apa gak malu tuh yang punya masa ngambil hasil orang lain

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment