Akhirnya masuk sandbox juga

Hmm akhirnya masuk google sandbox juga artikel kontes seo blog ini http://seoblogger4.blogspot.com/2011/11/century-21-broker-properti-rumah.html padahal tidak nyepam dan lainnya. Yah ini bisa jadi pelajaran juga dimana kesalahan ane kayaknya agak sering ngeping blog, sepertinya inilah penyebabnya.

Mungkin juga google lagi sensi mengingat banyaknya peserta kontes seo yang mencoba menggoyang serp www.google.co.id, google indonesia. Apakah post ini untuk mencoba mengembalikan artikel yang masuk google sandbox? That's right, bisa di bilang kurang lebih begitu.

Artikel kontes seo yang masuk google sandbox itu yaitu artikel untuk century 21 broker properti jual beli sewa rumah indonesia, memang masih lama finishnya tapi jika satu minggu tidak ada perubahan mungkin ane akan memakai plan B.

Mudah-mudahan bisa normal lagi dan kalaupun tidak, ajang dari century 21 ini masih lama dan masih banyak kemungkinan, kesempatan.
Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
30/11/11 ×

banyak yang bilang kalau terlalu banyak ping itu akan membuat search engine mengira jika blog kita adalah spam sehingga dimasukan ke dalam sandbox.

semoga cepat dipulihkan dan semoga sukses ya bro untuk kontesnya! :)

Reply
avatar
Hans Ganteng
admin
1/12/11 ×

@panduan: iyah bener ane sebenarnya saat itu lupa apa sudah ping atau belum
@asep: moga cepat di indeks lagi sob..

Reply
avatar
Asep
admin
1/12/11 ×

Udah keindeks sob...tapi di halaman 22. Wakakak

Reply
avatar
yoetama
admin
5/12/11 ×

ping nya sadis mungkin mas,,kecuali kalo susah index biasanya saya ping, klo pertama kali ngeblog ampir tiap hari ping blog, hehe

Reply
avatar
Hans Ganteng
admin
5/12/11 ×

@admin: masa sih? soalnya ane jarang cek, mana pake hp sering beda lagi. Lagian yg ke indeks itu artikel ke 2 gan bukan yg di sanbox itu, kalo yg itu masih ga ke indeks gan.

tapi waktu masih lama gan, masih byk kemungkinan.
@yoetama: memang sih, ane ngerti sekarang, dulu artikel di sanbox karena:
1. ane sering ganti posisi artikel itu di homepaga alias sering ane ganti tggl posting ke sekarang
2. Melakukan ping tanpa ada perubahan (diedit) di artikel

Reply
avatar
Poskan Komentar
Thanks for your comment