Blog kontes seo dihapus

Dengan sisa-sisa perjuangan saya mencoba lagi ikut kontes seo dari toyota dengan keyword mobil keluarga ideal terbaik indonesia Saya tidak mengharap menang dengan blog yang seumur jagung ini (3 bulan), tapi hanya penasaran atas blog saya sebelumnya yang ikut kontes ini dinonaktifkan/dianggap spam oleh blogger.


Mungkin sobat mengira saya terlalu agresif/ekstrem mencari backlink, anda salah. Karena saya juga tau hal itu, dan juga blogger ga sampai menghapus kalau hanya itu yang kita lakukan, paling hanya masuk sandbox.


Lalu apa yang saya lakukan?, semoga ini bisa jadi pelajaran sobat, analisa kuat saya adalah ada dua hal:

1. Saya posting ke blogspot sialan yang menyediakan kolom dari emailme form, yg menggunakan autopost dari noreplay blogger (melalui email)


2. Saya memakai script dari hide my ass, yang berfungsi agar link kita kita tidak terlacak di google alert, forum, atau backlink kita jika di cek oleh pesaing.


Jadi bagi sobat jangan sekali-kali isi form emailmeform dari blog (saya lupa nama blogspot sialan itu), blog tersebut ingin seperti blog iklan tapi tidak mau modal. Karena jika sobat coba-coba, saya jamin pasti blog kamu dihapus blogger.
Saya sebenarnya sangat mengharapkan blog saya vilat.blogspot.com bisa dipulihkan dan tidak peduli dengan artikel kontesnya, walau sebelum dihapus cukup bagus di serp google. Karena blog vilat sudah berumur lebih kurang 2,5 tahun dengan keringat dan suka duka dalam membangunnya serta pagerank yang bagus.


Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran kita semua melalui artikel singkat ini, makasih.
Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
Januardi
admin
10/11/10 ×

Ass..waduh..waduh..mas aan..kok bsa2 y gtu y..blogger mhpus blog y..ckckckck..sy sndri ikut prihatin..ama kjdian ini. Pantas aja.., knp gtu..vilat kok gx bsa diakses..ckckck.., klw bleh thu..tu layanan yg mas gunakan maksud y..pki pihak luar shingga mnybbkn kjdian ini, atw mmang kslhn teknis ktika publish artikel pki publish dr email blogger?

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
10/11/10 ×

iya sob, itu dari blogspot dalam negeri, disana backlink gratis dan isi emailme form, gue ga ngeh kalo pake noreplay@blogger, kirain seperti layanan biasa.

padahal sampai sekarang serp vilat masih bagus di ggole, cek aja pake kata kunci yang selalu blog vilat nangkring di pageone atau masih di no1.

Di webmaster pun ga masalah, masih bisa, ini murni layanan sistem spam blogger yang jelek/buruk ga profesional, bahkan gue cek di web khusus spam, blog vilat masih bersih dari spam/malware.

Sampai sekarang masih ga ada tanggapan, banyak sih korban sistem spam blogger yg ga canggih ini, dulu salah satunya punya master blogger kang rohman.

Reply
avatar
Subhan
admin
10/11/10 ×

yang gue takutin itu bisa dimanfaatkan orang untuk blog kita sob, misalnya iri atau kalah di serp kontes bagi yg ikut kontes, lalu diisi mereka form itu dgn link kita.

Nah kebayangkan jeleknya blog itu, coba deh dicari di google keyword "backlink gratis" atau tambahin "emailmeform" laporin aja rame2..

Reply
avatar
Januardi
admin
10/11/10 ×

O..gtu..ya.., wah..kebangetan tu jika pybb y kyk gtu, trus..perjuangan utk ngembaliin blog vilat bsa kagax..tu mas?, n gmana ama nasib artikel2 d blog tsb yg udh berusia 2,5 thu.? Bah..kbangetan ni blogger..huufh..sabr2....

Reply
avatar
imranxrhia
admin
26/7/11 ×

waah, masalah blog dihapus... saya juga pernah ngalamin... solusinya... masuk dulu ke akun gmail. selanjutnya ubah kata sandi... terus masuk lagi ke akun gmail. dan ke webmaster.. pilih blogger.

cuma itu aja..

pengalaman pribadi

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
1/8/11 ×

Sebenarnya bukan dihapus gan tapi dibanned, dan alamat blog tersebut sudah ada yang pake dan jadi blog berbahasa inggris, ga nampilin profile juga sepertinya rahasia banget

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment