Backlink dari website, blog berpagerank tinggi

Perbanyak nilai backlink di blog kita dari website penganut dofollow yang berpagerank tinggi, karena akan membantu nilai pagerank kita.
Untuk mengeceknya, sobat ketikkan keyword di seacrh engine, lalu pilih/klik web/blog dari 10 besar dan lihat kode html nya, kalau ada kode index, follow segeralah memberi komentar atau ajak bertukar link (tapi jarang yang mau).

Mesin pencari di google membatasi kategori backlinknya pada blogspot, google hanya menambah nilai backlink manakala sebuah link tampil di body posting, maka bersyukurlah teman blogger yang artikelnya di copy paste atau di edit pengguna blogspot tapi menampilkan link kita sebagai sumbernya, karena itu di hitung backlink oleh google. Sedangkan link di footer, sidebar dan komentar di blogger tidak termasuk.

Nah timbul pertanyaan " sia-sia dong kita tukar link atau berkomentar ria di blog orang??"
Jawabannya tidak, karena jika kita memberi komentar, selain bisa di jadikan ajang persahabatan atau mendapatkan kunjungan balik dari blog yang kita komentari, kita masih mendapatkan nilai backlink dari spider di search engine selain google, seperti yahoo search, msn. Nah lumayan kan blog kita ada nilai backlink dari mesin pencari selain google itu, yang bisa mempengaruhi pagerank kita juga.

Blogspot yang mempunyai komentar banyak (yang bukan spam), mempunyai nilai plus di mata mesin pencari, karena di anggap artikelnya bermanfaat dan mempunyai arus lalu lintas yang padat.
Kadang tulisan komentar kita masuk di pencarian, tapi linknya ke blog yang kita komentari ( menguntungkan blog itu ), nah harapan kita hanya kalau-kalau blog kita di kunjungi oleh pengunjung lain blog tersebut, itu saja.

So saran saya, buatlah nama unik dan aneh kalau berkomentar di blog tetangga, misalnya bisnis gratis, software gratis, dan sebagainya, atau memberi solusi tentang artikel di blog itu.

Jika ingin backlink dari komentar/link exchange dihitung oleh google, sebaiknya perbanyak tukar link dan memberi komentar di web/blog dofollow selain mesin di blogspot.
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
satu dua
admin
22/2/11 ×

terimakasih mas atas sarannya.. sekalian tukeran link yuk gan.. :D

klo mau, mampir koment ke blog ane dl ya, ntar ane pasang link blog ente gan di blog ane.. :)

Reply
avatar
29/8/11 ×

ohhh. gitu ya...

thanx infonya...

Reply
avatar
18/6/12 ×

Wow..infonya super sekali gan.
perlu banget nih buat dapetin backlink dari situs berpagage rank tinggi
jangan lupa main2 ke blog saya yah
makasih (^_^)

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment