Rahasia Copy Paste untuk indeks

Melihat dari judul artikel ini, mungkin sobat indonesia blogger bingung apa maksudnya. Yah ini hanya analisa saya sendiri selama blogging jadi boleh di percaya boleh tidak, kalau ada yang pernah mengalami mari kita saling share.

Saya biasanya nulis artikel melalui pengeditan html, nah pernah saya membuat draft postingan di notepad (disimpan di usb) lalu saya buat posting baru, terus judulnya saya buat lebih dulu baru paste draft artikel itu di body posting, dan langsung saya klik publish.

Setelah saya cek (tanpa nge ping dulu) artikel saya itu cepat sekali terindeks. Jujur, saya ini hobi menganalisa sesuatu, jadi kalau analisa saya salah, mohon di maafkan yah para blogger senior :).

Jadi dari kejadian ini saya hubung-hubungkan dengan blog yang suka copy paste, kenapa kadang copy paste malah bisa mengalahkan indeks dan pagerank artikel asli. Analisa saya begini :

Kita sebaiknya posting sebuah artikel dengan cepat, semakin cepat menulis lalu diposting, kemungkinan semakin cepat optimal di indeksnya.
Karena jika terlalu lama menulis artikel secara online, mungkin bisa mempengaruhi indeks artikel kita serta seo blog kita.

Sekali lagi ini hanya pendapat saya yah, jadi kepada para suhu/senior blogger mohon pencerahannya.
Kenapa saya bisa menyimpulkan seperti itu? Kita tau kan ketika mengetik sebuah artikel secara online di blogspot, pihak blogger menyimpan otomatis. Nah yang saya takutkan saving artikel kita yang belum jadi itulah yang duluan terekam di indeks tentang artikel kita. Coba di perhatikan ketika kita buat draft post lalu ngepublikasikan seminggu kedepan, jika tidak di edit tanggalnya, maka postingan itu akan langsung sesuai dengan tanggal saat kita simpan sebagai draft.

Silahkan sobat blogger indonesia iseng-iseng menerapkannya (copas artikel orang juga, tapi sertakan sumbernya) , tapi saya tidak menjamin berhasil karena mungkin waktu itu saya hanya sedang beruntung.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Rifatfatma
admin
8/12/11 ×

Bener juga ya mas....lain kali bakalan saya tulis dulu aja ah di notepad,,

Congrats bro Rifatfatma you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment