Download windows 8 Operating System

Beberapa hari yang lalu sempat baca berita di internet windows 8 dijual lebih awal oleh "HSN" rekanan microsoft dan tidak sesuai dengan perjanjian mereka karena harusnya pihak HSN menunggu pengumuman resmi dari microsoft.

Citra ISO harus diubah menjadi media instalasi disimpan pada DVD atau USB flash drive. Instruksi diberikan pada halaman ini. Alat pengembang yang tersedia untuk di-download dari Windows Dev Center.

Penting: Jika Anda memutuskan untuk kembali ke sistem operasi Anda sebelumnya, Anda harus menginstal ulang itu dari media pemulihan atau instalasi yang datang dengan PC Anda, yang biasanya DVD media. Jika Anda tidak memiliki media pemulihan, Anda mungkin bisa menciptakannya dari partisi pemulihan pada PC Anda menggunakan perangkat lunak yang disediakan oleh produsen PC Anda. Periksa bagian dukungan dari situs produsen PC Anda untuk informasi lebih lanjut. Setelah Anda menginstal Windows 8, Anda tidak akan dapat menggunakan partisi pemulihan pada PC Anda untuk kembali ke versi sebelumnya dari Windows.

Download windows 8 OS di http://windows.microsoft.com/is-IS/windows-8/download
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Ary_Putra
admin
4/12/12 ×

Artikelnya menarik nih sob.. langsung ijin donlod dulu sob ya. thanks sudah berbagi

Congrats bro Ary_Putra you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment