Trend Tipe Iklan yang Terbukti Efektif

Trend tipe iklan dan terbukti efektif saat ini adalah melakukan promosi sebuah iklan melalui program acara televisi tertentu, bisa juga diselipkan melalui berita, atau kalau iklan internet biasanya di pasang melalui review artikel. Di pertelevisian bisa kita lihat iklan jenis ini banyak di selipkan di acara infotainment, seolah-olah nara sumber diwawancarai padahal mempromosikan produk perusahaan.

Disalah satu situs berita terbesar di indonesia, kita juga bisa mendapati iklan jenis ini, yang dipasang bersama headline berita dan seperti sebuah berita biasa. Saya rasa ada juga yang tidak ngeh kalau itu iklan, cara ini cukup efektif dalam hal penarik perhatian, karena biasanya kalau orang tau itu sebuah iklan pasti males untuk membacanya, atau menontonnya kalau itu acara tv. Iklan internet murah efektif berkualitas indonesia salah satu trik promosi di internet.

Begitu juga media seperti radio, koran dan lainnya sudah banyak yang menerapkan iklan type ini. Sedikit intermezo, menurut anda siapa pemegang rekor biaya produksi iklan paling mahal di indonesia? Kalau ane jawabnya iklan yang di produksi oleh djarum super.

Semua iklan ber-seri yang diproduksi oleh perusahaan djarum super melakukan pengambilan gambar di tempat wisata diluar indonesia. Tentunya butuh biaya ekstra dari segi akomodasi, biaya talent, sewa tempat dan lainnya. Yah wajar aja sih, pemilik perusahaan djarum adalah salah satu orang terkaya di indonesia.
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment