Google resmi buka kantor di jakarta indonesia

Google resmi tancapkan bisnis mereka di indonesia dan di resmikan 30 maret 2012 ini di gedung cyber 2, melihat perkembangan pengguna internet di indonesia demikian pesat maka mau tidak mau google tidak bisa meremehkan peran indonesia. Seperti kita ketahui jumlah penduduk yang begitu banyak maka indonesia adalah target awal pebisnis dunia jika ingin besar.

Seperti facebook yang jadi besar karena begitu trend di indonesia, demikian juga twitter begitu populer di sini maka mereka juga jadi besar. Mengenai kebenaran google serius awasi over optimasi apakah hanya gertak sambel saja atau memang iya tapi sedikit, namun faktanya peran geliat seo sangat membantu ketenaran mereka sendiri.

Lalu apa urusannya google ada di indonesia, well tentunya trik optimasi agak sedikit ditambah porsinya dengan optimasi melalui google lokal search. Meski perubahan sedikit tapi pastinya peran lokal search mesti di pertimbangkan.

Udah dulu, lagi males nulis, thanks.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
17/4/12 ×

Betul akan makin banyak blog asal indonesia tinggi ratingnya di google.com seperti Kaskus.us ? Salam kenal dan salalu sukses selalu

Congrats bro Opini Indonesia you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment