Selesai sudah kontes seo dari zahirsoftware

Yupp kontes seo dari zahir software selesai malam tanggal 29 peb 2012 dan banyak hal pasti akan jadi pelajaran berharga sedikit banyaknya mengenai seluk-beluk seo atau search engine optimization. Seo sudah pasti berhubungan dengan hasil serp mesin pencari, entah itu untuk bisnis atau sekedar ngeblog, beda lagi kalo bicara internet marketing yang targetnya memang hasil penjualan dan biasanya banyak langsung dor to dor ke email marketing atau di networking.

Dalam pertandingan pasti ada menang kalah sob, namun jika hasil belum memuaskan jangan sampai mencurangi peserta lain, misalnya copy paste artikel lawan. Blog ini pun sering kena copas dan salah satunya artikel kontes seo Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, nggak usahlah disebutin siapa, cukup tau aja dan salam spotif.

Kedepannya mungkin stop dulu ikut kontes seo, mungkin lebih memilih/ melihat siapa jurinya dulu baru ikutan. Jangan sampai seperti juri artatel dan dapurngebul dulu di kontes gt radial. Mungkin ane akan merintis karir di dunia ke artisan dan entertainer kali, hahaha.

Untuk rekan blogger terutama yang baru merambah ikutan ngontes, ane cuma ngasih spirit agar selalu semangat dan pantang menyerah, ngeyel diharuskan disini asal tidak merugikan blogger atau pihak lain. Buang sifat kebiasaan sehari-hari yang suka mencurangi orang mbok ya jangan dibawa juga ke ranah internet atau cyber.

Ane cenderung agak males sekarang blogwalking dan berkomentar di blog agan, so melalui tulisan ini, sekalian ane ucapakan kepada siapa saja pemenang di kontes software akuntansi dari zahir ini, dan juga di kontes seo yang masih banyak dan sedang berlangsung lainnya.

Btw dapat telpon cinta dari mas rengga dan jadi juara 3, thanks atas dukungan kepada saya di kontes seo ini dan makasih pada panitia dan juri.
Previous
Next Post »

27 comments

Click here for comments
Unknown
admin
29/2/12 ×

Selamat gan, juara 3 nich sepertinya dapet 1 jt nich. Oya gan emang siapa yang copas di bravehost, ane aja berulang kali daftar di sana dibanned terus. Untuk dapurngebul dan GT Radial mah entah juga itu, hadiahnya sampe sekarang belum kelar juga.

Reply
avatar
yoetama
admin
29/2/12 ×

iya tadi sempat saya liat yg dari brave, gak sadar gitu orang,, ada tanda tangan mas han, hihi. Piuh banyak pr nih buat explorer, salam

Reply
avatar
heru blog
admin
29/2/12 ×

gan, tukeran link kontes seo yuk..? tukar link kontes zahir agan ama link kontes omega aku. ntar link agan tak taru di template bagian bawah blog gimana gan setuju gak.. mumpung masih ada waktu.

Reply
avatar
Subhan
admin
29/2/12 ×

@yoetama: iya gan
@heru: thanks tawarannya gan, tapi udah ga begitu ngaruh kayaknya

Reply
avatar
Rengga
admin
29/2/12 ×

Cool, ane pribadi suka SEO'er seperti akang ini.

Adapun kasus copas, ane bukan google dan tidak bisa memantau semuanya, namun memang banyak kontestan yg melakukan hal ini, list banned kontestan sudah dikantong, namun sepertinya tidak perlu ditindak lanjuti lebih jauh.

Menurut ane pribadi, seorang SEO'er juga harus siap dengan resiko seperti ini, dan harus punya formula untuk menangkalnya.

Sukses kedepannya buat adna. :)

Reply
avatar
Rengga
admin
29/2/12 ×

*anda

Reply
avatar
yoetama
admin
1/3/12 ×

selamat mas han, @mas rengga thx buat eventnya, btw saya pun pernah bilang artikel saya full di copas tapi gpp makanya sempet ganti url karena bingung url lama itu udah hampir semua yg saya tahu dikerahkan, yg copas juga gak ada diatas, kecuali yg copas diatas pasti saya protes, jadi kesimpulan yg copas artikel amatir saya oon nya saya dengan saya atau mungkin lebih oon, piss :D

Reply
avatar
Subhan
admin
1/3/12 ×

@yoetama: thx sob
@rengga: benar mas, anepun ga masalahin masalah ini. Ini hanya untuk mengingatkan adik-adik (haha kayak tua & senior bgt kesannya) yg baru mulai iktu ngontes.
Btw standing aplous untuk event seo ini dgn juri seperti mas rengga. Ane juga kangen event seo seperti yg di gawangi ole joko susilo.

Reply
avatar
1/3/12 ×

Selamat ya mas master subhan, ane juga bingung mengapa agan master tidak menjadi pemenang pada kontes Ban GT Radial lalu, padahal serp akhir menunjukkan ranking kedua, oh ya mas... kalau berkenan bisa membaca review ane tentang mas han, minimal sekali kali mengunjungi blog newbie. Plus terima kasih, kaenaane juga banyak belajar tentang optimasi dari blog mas subhan. Semoga tetap sukses di aktivitas yang lain.

Reply
avatar
Unknown
admin
1/3/12 ×

nah loh dah punya fans tuch...ha..ha..ha...Jangan ngaku newbie lagi ya bro subhan.

Reply
avatar
Subhan
admin
1/3/12 ×

@maryani: thanks sdh jadi fans ane, jujur ane tersanjung sekaligus malu dibilang master seo, wong ga ada apa2nya dibanding master seo yg ada dan banyak bgt master seo kalo mau disebut satu2.
@kang asep: bisa aja ente gan, belum... ane masih newbie, newbie bgt.

Reply
avatar
Unknown
admin
1/3/12 ×

@subhan : Lah udah keren kok gan dipanggil master. Jadi wajar kan kalo ada yang jadi "Fans Master Subhan" masa "Fans Newbie Subhan"...ha..ha..ha...Ya ga papa gan keep low profil karena manusia wajib merasa di atas dirinya masih ada yang lebih jago agar tidak sombong.

Reply
avatar
Unknown
admin
1/3/12 ×

Semoga keluarga ente senantiasa dalam kebaikan dan mendapatkan Rahmat dari Allah SWT.Dah bisa apa si kecil gan. Aamiin.

Reply
avatar
Subhan
admin
1/3/12 ×

Tanks agan asep, semoga keluarga agan juga selalu dalam rahmat Alloh SWT, anak alhamdulillah sehat add facebook ane gan, disana foto si kecil dah di upload di www dot facebook dot com/tandipulaw

Reply
avatar
2/3/12 ×

Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

Salam,

Reply
avatar
Unknown
admin
2/3/12 ×

Gak bisa di-add facebooknya gan. Kok gak ada tombol add sebagai teman ya gan. Apa fitur menerima teman barunya gak diaktifkan ya gan ?

Reply
avatar
Subhan
admin
2/3/12 ×

udah bisa gan, setting privasi ane hehe..

Reply
avatar
Subhan
admin
4/3/12 ×

@kang asep, hadiah ban ga bisa di duitin? lom sampe juga? wah digelindingin manual tuh berarti dr jakarta ke purwokerto...:)

Reply
avatar
nulis
admin
5/3/12 ×

selamat dapat juara 3, dalam kontes zahir aku kalah kali ini

Reply
avatar
Subhan
admin
5/3/12 ×

Bisa aja agan aris, ultrabooknya mantab pejawan google & yahoo...ngamuk nih...
Bakal panen besar...:)

Reply
avatar
Unknown
admin
7/3/12 ×

@Subhan: Hadiah GT Radial belum ada kabar gan? Bisa diuangin apa nggak juga gak tau gan, belum bisa telp jakarta, lagi gak cukup dana untuk interlokal...hi..hi..hi. Ane dah tanya lama tapi belum dijawab juga. Pasrah aja lah gan, ane juga sekarang udah nggak begitu minat lagi ikut kontes seo, mau ikut kontes sewa kantor aja baru jadi setengah postingannya males ngelanjutin, apalagi ultrabook males banget rasanya. Kalo hasil GT Radial ada mungkin ane gak bakal semales ini, mungkin menjalani bisnis kaya Putra Perdhana aja kali ya. Kontes seo kurang prospek, gak bisa diandelin. Yang penting dah dapet ilmu-nya gan ane juga udah bersyukur.Sejujurnya ane udah gak percaya ama kontes seo pasca ban gt radial.

Reply
avatar
Unknown
admin
7/3/12 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Ahmad Subhan
admin
7/3/12 ×

ane pun sama gan, postingan kontes sewa kantor aja ga ane apa2in, cuma beberapa post di blog dummies udah itu males.

Reply
avatar
Unknown
admin
8/3/12 ×

@nulis: bro aris lagi ngamuk nich...di yahoo urutan 1 di google urutan 2, kalau udah begini susah ngejarnya, mana berani diriku. Ha...ha...ha...Btw ane boleh pake templatenya gak bro aris ? Kayaknya mantep tuch.Kalu boleh ntar ane buat website kaya bro aris untuk ngikut kontes seo. Tapi kalo boleh ya bro...kalo gak boleh ya ane hapus nich website. Sengaja nggak ane masukkan search engine kok sebelum dapet ijin dari master aris. Bagus ya..http://web.otoystore.info. Tapi tulisannya gak ngopas lho...cuma templatenya ajah.Lagian websitenya juga kosongan.
Kayaknya master aris mau marah nich..kabur aja dech.

Reply
avatar
8/3/12 ×

Bner bgt mas, sgt mngecewakan jika sudah cpek2 trus ad kslahan di pnjurianx, sya prnah alami tu akhirnya jdi malas ikutin kontes2 SEO brikutnya.. jdi kpikiran mnding SEOin website sendiri, baik yg jualan produk amazon, clikbank atau jualan produk sendiri, saya nitip bakclink ya mas :)
makasih mas..
Sukses selalu.

Reply
avatar
28/6/12 ×

Selamat dah gan... juara 3 lumayan tuh..

Reply
avatar
2/9/12 ×

Waah liat postingan agan saya jadi pengen ikutan kontes SEO cz belum pernah ikutan. hehe
Makasih infonya gan. :)

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment