Kontes seo scam bisa dijerat undang-undang ITE

Setelah undang-undang ITE atau Informasi dan Transaksi Elektronik diberlakukan dan mulai resmi dipakai di indonesia, tentunya membuat para pelaku bisnis, konsumen dan internet marketing bernafas lega sekaligus berhati-hati dalam menyebarkan informasi. Undang2 tersebut jelas untuk menertipkan seluruh kasus dan segala bentuk kriminal di dunia cyber/ internet.

Kontes seo scam yang juga berarti penipuan jelas bisa di proses hukum dan terjerat dengan undang2 ite tersebut. Jangankan penipuan, seseorang yang mempunyai info validpun jika tidak ada bukti dan ada yang merasa dirugikan dengan informasi tadi akan bisa di proses hukum jika si korban tidak terima dan melaporkannya.

Jadi hati2 dalam menyebarkan informasi, begitu juga penyelenggara kontes seo, karena jika terbukti scam bisa disomasi dan dijerat pasal penipuan UU ITE.
Mengenai kontes seo dari ban gt radial dengan memakai juri dapurpacu, saya tidak bisa memastikan apakah scam atau tidak.

Menurut info dari rekan saya yang menelpon langsung ke dapurpacu, bahwa pengumuman akan dilakukan pada senen tanggal 13 pebruari depan karena 1 mggu sebelumnya masih diseleksi.

Maka jadi pertanyaan dibenak saya, apakah akan obyektif penjuriannya karena jarak final kontes ini saja sudah sebulan lebih dan apakah hasil serp tanggal 5 januari yang akan dipakai?. Tapi kita harus selalu berprasangka baik, mengingat kesibukan dapurpacu sebagai majalah otomotif online yang sedang berkembang pesat.

Sekedar saran kepada seluruh rekan blogger, netter, internet marketing, bersatulah. Mungkin masih ada yang jadi kurang peduli karena merasa tidak mungkin menang, namun tanpa disadari bahwa mereka termasuk orang yg sudah ditipu juga.

Masih banyak kontes seo yang berlangsung seperti fOrTuNeR sUv TeRbAiK dan melalui kontes seo, diharapkan seluruh blogger, netter saling bersatu meski bersaing di ajang kompetisi.
Previous
Next Post »
Poskan Komentar
Thanks for your comment