Hati2 memilih dan ikut kontes seo

Sedih juga baca hasil pemenang kontes seo gt radial dengan panitia dapurngebul. Mulai sekarang ane ga bakalan ikut kontes semi seo lagi yang penilaian ga jelas dan transpran. Bagi yang penasaran hasil pemenang gt radial bisa dilihat di web panitianya.

Hah, ya udahlah mau diapain lagi kalo emang bukan rejeki. To pemenang selamat yah, ini benar2 jadi pelajaran berharga. So buat sobat yang hobi ikut kontes seo tetap semangat aja dan pilih2 dalam mengikuti kontes seo. Pilihlah kontes seo dengan kriteria pemenang yang jelas.
Previous
Next Post »

9 comments

Click here for comments
yoetama
admin
9/2/12 ×

bahan pelajaran lagi mas han, saya padahal sudah itung2an kayaknya seoblogger & kacno bisa masuk,,tapi hasilnya tidak seperti yang prediksi. sayang memang tidak begitu ada kejelasan.

Reply
avatar
Subhan
admin
9/2/12 ×

Yah sob, semakin kita dikibulin orang, berarti rejeki lebih besar menanti kita.
Seharusnya panitia & calon panitia nyadar diri lah, jangan mengatas namakan kontes seo, karena seo berarti search engine optimization tapi kenyataannya kontes artikel. Kenapa harus malu memakai istilah kontes artikel, atau kontes blog seperti century.

Reply
avatar
yoetama
admin
9/2/12 ×

waduh saya tidak begitu mengerti kenapa kalau dibohongi malah nambah rejeki,, btw yang ultrabook juga sepertinya menggunakan jasa penyelenggara seo yang sama kalo dilihat cara penulisan aturan dan juri2 terkait.. jadi miris

Reply
avatar
Unknown
admin
9/2/12 ×

Ultrabook ane ragu-ragu tuk ikut. Ane juga pikir-pikir lagi tuk ikut. Mending ikut kontes yang jelas semua tau aja, seperti software akuntansi. Jurinya jelas, GOOGLE INDONESIA, stringnyapun jelas. Panitianyapun kalo dihubungi cepet responnya.

Reply
avatar
Subhan
admin
9/2/12 ×

Yoi sob, sepertinya kontes seo software bakal jadi pelampiasan ane. Ane goyang serp software..:)

Reply
avatar
seo myth
admin
9/2/12 ×

Hmm.. saya pun sudah gak mud mau ikutan kontes semi seo kayak gitu. Mendingan ikutan yang jelas2 aja, seperti yg dikatakan oleh kang asep..

Reply
avatar
Bukit ampai
admin
10/2/12 ×

Mastah, izin jadi teman.. add https://www.facebook.com/kang.amphi biar mudah silaturahmi

Reply
avatar
Yoga
admin
12/2/12 ×

Wah ketinggalan berita nih coz hbs cuti kerja plus cuti online seminggu lebih hehehe
Ternyata hasil pemenang gt radial membuat ane terkejut coz penilaiannya berdasarkan apa jg membingungkan ... Ya tetap bersyukur Alhamdulillah msh dijadikan salah satu pemenang tetapi tuk kacno n seoblogger ane duga msuk jd salah satu pemenang tp kok ...

Reply
avatar
Subhan
admin
12/2/12 ×

@kang amphi, kok fb nya ga ada ane cek
@yoga, yah mau diapain lg sob selain legowo istilah jawanya..

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment