Jadi master kontes seo itu mudah sebenarnya

Menjadi master seo di kontes seo itu mudah sebenarnya, syaratnya cuma ada paypal dan isi saldonya tentunya. Seperti kita ketahui jasa jual beli backlink sudah banyak sekali dan kalo saya telaah sebagian memang bagus dan profesional. Google sendiri bilang sangat membenci jual beli backlinks, tapi mesin tetaplah mesin bukan manusia walau di ciptakan dan di setting oleh manusia. Mesin pencari juga sulit memastikan mana yang jual beli link dan mana yang bukan, apalagi sebagian layanan jual beli backlink sudah mensiasati agar terlihat natural.

Melalui beli backlink anda akan mendapatkan banyak backlink yang berkualitas sesuai selera anda, seorang blogger yang senior sekalipun manakala dia hanya sendiri tidak mungkin bisa mengurus web profesional yang banyak jadi besar. So inilah yang saya maksud "mudah jika ingin menjadi master seo" sobat hanya memakai jasa mereka dan dipoles pencarian backlink ala kadarnya dari kita.

Para master seo kelas kakap dunia dan pemilik web usaha profesional rata-rata melakukan pembelian backlink sehingga backlink yang mereka miliki sangat kuat dan ber authority. Dunia bisnis sekarang sudah di kuasai oleh sistem outsourching begitu juga di bisnis online dan termasuk broker backlinks.

Sayangnya ane hanya blogger biasa dan boro-boro memiliki paypal, ane hanya mengandalkan manual beserta segala keterbatasannya..

Btw mengingat banyaknya yang salah persepsi tentang artikel ini, sekali lagi saya tegaskan bahwa posting ini hanya pendapat penulis, bukan bermaksud macam2 apalagi sok jago seo apalagi master google no.1 di google, bukan (saya hanyalah newbie yang hobi seo).
Previous
Next Post »

47 comments

Click here for comments
Anonim
admin
11/1/12 ×

kontes seo g lbh dari kontes anjing berak,masa ia web butut bs nombor 1,backlink itu mah....bkn kualitas. seo anjing

Reply
avatar
Subhan
admin
11/1/12 ×

agan berperpendapat itu bagus but please lah dewasa dikit dengan memakai kata2 yg sopan, alangkah bagusnya lagi jangan anonim, thanks

Reply
avatar
Unknown
admin
11/1/12 ×

Blog agan ahmad subhan memang top, kata-kata "anjing berak" juga bisa masuk blog ini. Hi..hi..hi...

Reply
avatar
Subhan
admin
11/1/12 ×

Sekedar menunjukkan ke pembaca blog ini bahwa masih banyak orang rendahan seperti itu gan, lagian siapa tau ada yang nyasar ke sini dengan keyword tersebut..:D

Reply
avatar
Yoga
admin
11/1/12 ×

Judul tulisannya mantaps sob, penasaran kyk gmn jadi master seo eh eh eh ternyata oh ternyata uang yg berbicara ...

Reply
avatar
yoetama
admin
11/1/12 ×

wah ada teknik baru sepertinya, "dog seo" hayo silakan dishare,,trus mana yang disebut web bagus yang bener2 seo? salam para blogger Indonesia dan akang2 smua

Reply
avatar
Subhan
admin
11/1/12 ×

@yoga: haha tadinya bingung mau kasih judulnya, padahal ane buta seo nulis kayak jago aja, btw pundi2 lagi penuh nih..:)
@yoetama: tepatnya doggy seo gan, salam..:)

Reply
avatar
Cari Peluang
admin
11/1/12 ×

Bener Juga Ya Gan Ahmad Subhan. Jadi Master Kontes Seo Itu "Mudah" Bagi Yang Mampu Beli Backlink :)
@ kang Asep Setiawan, yoga, yoetama lam knl.
syg skl komen di blog cpu comments nya tak delet, jd mf klo yg mau tinggalin jejak gk bisa :)
ntr q lg pesan blog pribadi utk jalin persahabatan sesama blogger. di tunggu ya.
makasih gan Ahmad Subhan

Reply
avatar
12/1/12 ×

ohh ,,begicu yak..wah, kalo yg kelas coro kayak ane gini ribet dong yak..ada juga cuman recehan, itu jg blm ada dikantong, tapi masih ada di dalem celengan bang,,hehe

Reply
avatar
sprei
admin
12/1/12 ×

baru ngerti sekarang kalo master2 pake cara itu, pantesan tiap kali ikut kontes selalu kalah. hehehe

Reply
avatar
Unknown
admin
12/1/12 ×

Alhamdulillah, saya tak pernah pakai cara begituan. Beli sidebar link, footer link, post link, authority link, dll. Kalo mau pasang link ya di blog dummy ane sendiri lah atau buat dummy gratis kemudian kasih link kita. Maklum single fighter apalagi newbie and gak punya stok duit banyak, kalau toch punya stok duit mending buat yang lain yang lebih bermanfaat seperti beli domain, kontrak hosting yang bagus, beli domain tua untuk diberdayakan dan lainnya.
Menurut ane, cara beli begituan gak begitu ngaruh ke serp, google udah punya cara sendiri untuk mendeteksinya. Mending main aman aja dech. Biasanya posisi serp-nya lebih awet.
BTW, jadi master seo itu mudah bagi blogger berduit, tapi bagi NEWBIE seperti ane, sulit gan dan sepertinya butuh kerja yang super keras.

Reply
avatar
Subhan
admin
12/1/12 ×

tulisan ini hanya sekedar pendapat gan, ane pun sebagai single fighter hanya manual, boro2 mau seperti itu wong duit aja ga ada apalagi paypal. Jadi para pemenang belum tentu pake seperti ini, namanya juga pendapat penulis, makanya tulisan ini masuk kategori my editorial..

Reply
avatar
12/1/12 ×

BAgus ..sekali..postingannya...oh yah Saya punya koleksi skrip SEO gratis Downlod gan ...

Reply
avatar
Unknown
admin
13/1/12 ×

Memperkenalkan 10 social bookmark dofollow saya yang baru selesai beberapa jam lalu dan baru disubmit ke google. Berbasis Drupal/Drigg. Lihat di Daftar 10 Social Bookmark Berbasis Drigg/Drupal Saya Yang Dofollow. Makasih gan

Reply
avatar
Subhan
admin
13/1/12 ×

@script gratis: nice info gan, lam kenal
@asep: cukup menarik gan, emang ga ada matinya master akang asep nih..

Reply
avatar
Unknown
admin
13/1/12 ×

Ya bisa mati ane gan namanya manusia. Ingin lanjut ke pligg tapi sepertinya urung dech karena mo terjun ke kontes software akuntansi dan ultrabook tipis. InsyaAllah...InsyaAllah...:)

Reply
avatar
Hadi Safa'at
admin
15/1/12 ×

bagus ini artikel :D
namanya kontes itu kan gak boleh kayak gitu ya semestinya XD

Reply
avatar
Subhan
admin
16/1/12 ×

Seharusnya memang ga boleh, thanks..

Reply
avatar
Unknown
admin
16/1/12 ×

seharusnya tidak boleh dan tidak dilakukan

Reply
avatar
Unknown
admin
16/1/12 ×

artikel menarik banget, terlintas juga di benak saya buat beli backlink saat ikutan kontes tapi kalo dengan cara beli, saya tidak akan pernah tahu seperti apa otak saya dalam memahami seo. setelah dipelajari dari pemenang kontes, selidik punya selidik kebanyakan mereka menanam backlink d .edu, .gov, .hr, .ph, socialbookmark, genrate dan tentunya blogwalking seperti saya ini.
Salam kenal sob, terimakasih.

Digital Electronic Info

Reply
avatar
Subhan
admin
16/1/12 ×

Thats right agan ronie, toh cara cari backlink manual cukup ampuh. Terbukti blog ane cukup bagus di serp minimal masuk 20 besar setiap kontes. Artikel ini hanya sambilan biar ada update, hehe..

Btw lam kenal juga gan..

Reply
avatar
16/1/12 ×

iya betul itu mas,, ada duit semua licin,, btw tips manualnya bagi2 dunk mas...

Reply
avatar
Unknown
admin
17/1/12 ×

Mampir lagi ke blog agan subhan, sambil nunggu pengumuman pemenang kontes seo ban terbaik di indonesia gt radial yang tak kunjung dilakukan. Ngarep banget jadi pemenang dan dapet hadiah. Hu..hu..hu.

Reply
avatar
Subhan
admin
17/1/12 ×

@resolusi 2012: semuanya sudah ada di blog ini.
@asep: yah kredibilitas dan nama baik "dapurpacu" dipertaruhkan di hasil pengumuman dan lamanya mereka mengumumkan...

Reply
avatar
Yoga
admin
18/1/12 ×

Rame oi blog Sobat yg satu ini, Sembari Genjot Century21 sjak 5 januari 2012 yg hasilnya ga naek" smpe skg! barangkali ad yg mo share cara jitunya :D ...

@Asep n yg punya blog (bro subhan), kira" ane msuk daftar pemenang gt radial ngga ya ? "bingung2 ngarep pdhl hsil serp ancur" hehehe...

Reply
avatar
Subhan
admin
18/1/12 ×

agan yoga kemungkinan besar juara 1 gan, yahoo plus google aja poinnya sdh 13...ente emang rajanya yahoo gan...:)

Reply
avatar
Subhan
admin
18/1/12 ×

agan yoga kemungkinan besar juara 1 gan, yahoo plus google aja poinnya sdh 13...ente emang rajanya yahoo gan...:)

Reply
avatar
18/1/12 ×

lagi2 ujungnya duit. padahal duit hanya berakhir di atas liang lahat.
bisa apa duit klu sudah didalam kubur...

Reply
avatar
18/1/12 ×

Wah bisa banyak belajar dari para master seo nih...

Reply
avatar
18/1/12 ×

Dimana mana yang namanya manusia sama saja. prestasinya aja belum... sombongnya di duluin...

harusnya kita contoh ilmu padi.

Reply
avatar
Subhan
admin
18/1/12 ×

@akses kontrol: ini bukan sombong gan, hanya pendapat ente harus bisa ngebedain yg sombong itu apa. Ente harus byk belajar agama lg sob, duit memang bkn segalanya tapi sebagai sarana u/ ibadah.
Ente pasti sdh tau sabda rosullulloh saw, kemiskinan bisa dekat dengan kemusyrikan dan murtad, jangan munafik kita hidup butuh dunia untuk mencapai akhirat yg hakiki...wassalam..

Reply
avatar
Unknown
admin
19/1/12 ×

@akses kontrol pintu : Ane secara pribadi memang suka memilih-milih kontes seo, disamping dipikirkan kemungkinan scam atau tidak, ada pertimbangan yang lebih utama yaitu sesuai tidak yang ane promosikan halal menurut Islam, jika itu meragukan (syubhat) ane jauhi atau bahkan mengundurkan diri meskipun posisi sudah bagus sekalipun. Tidak semua semata-mata karena uang. Masalah sombong, manusia dikatakan sombong itu kalau dia memiliki 2 hal yaitu menolak kebenaran dan merendahkan orang lain, merendahkan orang lain biasanya disertai dengan menganggap diri lebih baik, lebih pintar dari yang lain dan membangga-banggakan diri. Sombong yang sering dibahas oleh al Qur'an biasanya menyangkut kesombongan Iblis dan para raja-raja pembangkang yang diseru untuk menyembah Allah semata.Sedangkan masalah uang dan kekayaan maka seorang muslim itu sah dan boleh memilikinya dari jalan yang halal, namun jangan lupa zakat dan sedekahnya, jadi boleh saja siapapun menjadi kaya dengan menjadi master seo atau buka jasa layanan seo tapi seharusnyalah, kalau menurut saya, pilih-pilih layanan juga perlu. Itu yang saya pahami...kalau salah mohon maaf.

Reply
avatar
21/1/12 ×

gan maf ni ane newbi untuk seo

ane tinggalin koment disini yah biar ane ikutan ke indeks jg makasih buat agan by artikel oim

Reply
avatar
kang salman
admin
22/1/12 ×

Sudah lama sekali saya tidak optimasi blog, mungkin shampir 4 bulanan. tapi bagaimana lagi. pekerjaan ini memang sangat melelahkan. mungkin saya akan mencari tempat jual backlink yang bagus dimana ya?
kalau ada saran tolong kabari kita2 agar tidak terjebak ke tempat yang salah.

Terima kasih.

Reply
avatar
Subhan
admin
22/1/12 ×

nyang ane tau cuma text links depot gan, ga tau lagi deh, thx

Reply
avatar
23/1/12 ×

master SEO juga suka jajan yach...........

Reply
avatar
24/1/12 ×

haha,, ternyata banyak yg ketipu dengan judul entrinya gan,,
termasuk saya,, hhe

Reply
avatar
27/1/12 ×

kang mantap dah infonya, mampir juga ke blog ku ya . klik nama ku hahaha takut di anggap spam kalo naruh link :)

Reply
avatar
Hotelmurah
admin
2/2/12 ×

wahh mantap informasi nya, saya ingin memenangkan kontes seo , mas bantu saya yaa

Reply
avatar
Tera Shop
admin
12/2/12 ×

saya yang baru belajar pengen ikutan kontes SEO tapi belum pengalaman thanks ya bozz artikelnya jadi ikut membantu nambah informasi saya

Reply
avatar
7/3/12 ×

hahaha master yg sangat rendah hati, apa kabar sob?

Reply
avatar
17/3/12 ×

lumayan lah buat baca2...paypal aja belum ada

Reply
avatar
Sikartun.com
admin
21/3/12 ×

Nyimak gan. Wah ane jadi pengen belajar seo

Reply
avatar
Bestpeanut
admin
9/4/12 ×

Wah,artinya butuh modal gede juga ya

Reply
avatar
Toko Blog
admin
13/9/12 ×

wah ane ketipu juga neh sm jdulnya.. tp bener jg, lo yng namnya uang bs membeli BL dng perhitungan akan balik modal = menang kontes. lo gk menang kacian deh lo.. wkwkk

Reply
avatar
16/10/12 ×

bener juga Gan, beli BL lebih murah ketimbang ngerjain sendiri

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment