Backlink gratis dari free trial

Menguasai google serp sama artinya memiliki banyak backlink, apakah onpage seo tidak berpengaruh? onpage seo dan artikel berkualitas banyak berpengaruh diawal dan juga agar blog kita mudah di indeks beserta backlinknya. Blog yang banyak copas, meski memiliki banyak backlink namun untuk cepat bagus di serp sulit, inilah intinya artikel berkualitas tadi, yaitu membangun blog agar bagus di serp kelak dan cepat di indeks beserta backlinks nya. Bomb backlink dan memakai software tool seo adalah salah satu mencari backlink, cuma jangan di lakukan saat potingan masih baru, cari backlink ala kadarnya dulu kalau sudah kira2 setegah bulanan gunakan bomb backlink atau pakai seo toll software. Takut di cap spammer dan di banned (apalagi blog gratis)?, sob jangan takut ga akan terjadi selama:

1. Jika memakai software tool, hanya IP kita yang akan di cap jelek makanya solusinya pakai atau install di warnet saja, jangan komputer pribadi kesayangan.

2. Bomb backlink dan dapat bad neighbour, atau isitilah selama ini backlink dari web yang buruk (spammer) dimata google? Jangan takut sob, selama kita tidak link exchange (pasang link mereka di blog kita) atau memasang script yang macam-macam dari mereka saya rasa masih aman.

Kenapa ane berani bilang seperti itu? jika hal itu terjadi maka akan banyak banget website atau blog yang di banned, karena mudah banget berarti menjatuhkan weblog orang dengan cukup pasang link mereka di blog yang jelek itu atau istilah keren orang2 sono "google bowling".

Mencari backlinks bagus bisa dari layanan free trial atau software seo tool free trial, sobat jangan takut dengan software tool ataupun beli backlinks. Jika kita sering browsing maka suatu saat akan menemukan free trial atau tool seo yang bagus, dan jika harus daftar ya daftar aja. Takut di spam? pake email khusus bro. Karena suatu saat tool tersebut kadang kala tidak bisa untuk registrasi atau daftar lagi, seperti yang terjadi di social monkee dan backlinkskingdom, (btw ane ada 3 akun disana) yang rugi kita juga. Banyak jasa seo optimasi yang memberikan bonus free trial, namun sebagian ada yang mengharuskan isi form paypal. Lalu bagaimana jika tidak ada paypal? Untuk itulah saya coba share layanan yang menyediakan free trial tanpa harus ada paypal.

1. Textlinks dot com
Anda dapat 25 free trial credit yang bisa di gunakan untuk free backlink sesuai dengan topik post kita (niche backlink). Tapi hanya berlaku satu domain, anda tidak bisa lagi mengibuli dengan daftar akun baru untuk domain tersebut. Jika ingin daftar lagi berarti untuk domain lain dan maksimun keyword 30 karakter.

2. postlinks dot com
Nah yang ini juga cukup mantab backlinknya cuma untuk blogspot tidak bisa, kalau penasaran coba saja mungkin cuma blog ane aja yang nggak bisa.

3. domain-pop dot com
Jika daftar dari web tersebut anda akan dapat 15 kredit dari authority backlink (semua untuk backlink homepage)/ blogroll. Nah yang ini bisa untuk daftar banyak email untuk optimasi satu domain atau postingan, sama maksimum kata kunci 30 karakter, sobat pilih aja keyword yang strategis jika kata kuncinya banyak.

4. FreeTrafficSystem dot com
Dapat 50 free backlink artikel, meski pr 0 tapi lumayanlah gratis.

5. articlemarketingrobot dot com
Software free trial 5 hari, bisa di schedule atau langsung 500 artikel submit dan di spin. Cuma tetap aja sobat harus ada akun di 500 submit artikel tersebut. So jika ingin memakainya daftar aja dulu dan samain semua akun loginnya (di setting saat submit pakai tool ini nantinya), sangat cepat dan profesional.

6. Sliqsubmitter dot com
Standar dan tetap ada manualnya, mungkin untuk mempercepat submit yah bolehlah. Submit ke 100 directories PR 0.

Sekali lagi jika agan memiliki akun paypal, banyak yang memberi free trial dan pastinya sudah pada tau seperti backlinkbooster, linkvana, senuxe dan lainnya.

Well selamat berburu backlinks ria, kunjungi dan dukung juga artikel kontes seo saya Mobil fortuner suv terbaik 2012 yang bentar lagi selesai. Oke sementara itu dulu aja, next mungkin jika ada info seo lain akan di sambung lagi
Previous
Next Post »

14 comments

Click here for comments
23/1/12 ×

info yang bermanfaat buat cari backlink

Reply
avatar
20/2/12 ×

thanks nih gan infonya...

Reply
avatar
30/3/12 ×

sipttt buta info yang bermanfaa ini :)

Reply
avatar
30/3/12 ×

makasih banyak gan infonya, sangat berguna sekali bt building link...

Reply
avatar
Kaos Bola
admin
30/3/12 ×

Mantab Bos info nya... semoga Blog baru aye cepet naik jalanin trik yang ada disini..

Reply
avatar
31/3/12 ×

izin berkunjung.. terimakasihh yah gan sharenya bermanfaat ,,:)

Reply
avatar
4/4/12 ×

iya serp memang kudu bagus..ada cara yang lebih rinci nggak gan?

Reply
avatar
edi purwanto
admin
22/4/12 ×

thank infonya gan

Reply
avatar
azka
admin
27/4/12 ×

Infoonya bermanfa'at banget gan, trimakasih

Reply
avatar
5/6/12 ×

Pake tools, belum punya duit, maklum nubie

Reply
avatar
90animax
admin
23/6/12 ×

thanks infonya:)

Reply
avatar
kopi luwak
admin
27/9/12 ×

makasih infonya>>>meluncur ke tkp

Reply
avatar
Unknown
admin
10/11/12 ×

boleh juga nih sob. saya coba ah lumaya backlink banyak pagerank meningkat hehehe

Reply
avatar
Unknown
admin
6/12/12 ×

makasih infonya gan..

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment