Kenapa jual rumah harus melalui broker properti

Menjual rumah agar cepat laku tidaklah semudah menjual barang seperti elektronik dan atau barang mewah lainnya. Karena rata-rata orang membeli rumah hanya untuk sekali saja dan harga rumahpun tidaklah murah. Banyak dibutuhkan pertimbangan seseorang untuk membeli rumah baru baik itu lokasi maupun budget yang ada. Bahkan bagi sebagian banyak orang ada yang masih melihat rumah dari sisi fengshui, tata letak dan juga sejarah tempat lokasi perumahan tersebut.

Belum lagi ditambah faktor2 seperti artikel sebelumnya yaitu tentang hati-hati membeli rumah. So menyikapi hal inilah betapa pentingnya peran broker properti terpercaya untuk membantu menjualkan rumah anda karena sudah banyak calon pembeli rumah sekarang mencari rumah melalui broker properti. Namun ini untuk penjual rumah kelas menengah keatas yah bcoz kalau rumah biasa biaya sewa broker properti juga lumayan bro. Broker properti di indonesia juga membutuhkan peran pemerintah yang lebih nyata seperti peraturan bagi para broker, walau pihak terkait di indonesia sudah mengharuskan broker memiliki sertifikat agar bisa di percaya bagi pembeli maupun para penjual/ sewa properti rumah.

Peraturan pemerintah indonesia perihal jual beli rumah tidaklah seketat seperti amerika, indonesia harus meniru apa yang sudah di terapkan disana untuk para broker jual beli properti rumah. Ambil contoh, di amerika seseorang jika ingin menjual rumah harus menjelaskan secara rinci perihal rumah tadi, bahkan hingga ke segi psikologis dan sejarah rumah tadi. Seperti sejak kapan di bangun, apa saja yang sudah terjadi di rumah itu, alasan kenapa dijual hingga rumah berhantu atau tidak, sangat aman dan informative bagi calon pembeli.
Inilah tantangan bagi Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Mas Sugeng
admin
5/12/11 ×

Gan, templatenya ko bisa versi mobile sendiri, gimana caranya?

Congrats bro Mas Sugeng you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment