Selamat kepada pemenang kontes seo joko susilo jilid 2

Sebelumnya saya sangat bersyukur telah menjadi pemenang kontes seo dari pakar bisnis online di indonesia yaitu bpk. Joko susilo. Saya pun tidak menyangka jika seorang newbie bisa juga menjadi juara. Kepada pemenang lainnya saya ucapkan selamat gan, you rock and kepada yang belum menang jangan menyerah, masih banyak ajang lain yang bisa sobat menangkan.

Hadiahnya sudah diterima semua, thanks panitia. Jujur saya masih belum berani mengaku-ngaku master seo, tapi kalau master di bilyar, photograpy dan film maker saya berani mengakuinya. Oh ya btw sudah lama nggak maen bilyar nih kayak harus refresh maen bilyar, sayang stik nggak pernah kepake, yang di pake stik pendek mulu...hehe.

Tinggal menunggu pengumuman dari kontes seo artatel tanggal 10 oktober nanti, insyalloh kalo tidak ada halangan jadi juara satu. Jika sudah selesai semua hadiah di terima maka sudah saatnya melaksanakan niat saya yaitu menyantuni anak yatim dari sebagian hadiahnya.

Melalui tulisan ini juga saya ingin menyemangati para pengguna blog gratisan terutama blogspot, bahwa sobat juga bisa bagus di seo. Jadilah blogger apa adanya, jangan latah harus buat blog tips dan trik sehingga memaksakan diri dan terjerumus ke tradisi copy paste.

Seperti blog seo ini, saya sebenarnya tidak jago seo tapi saya berani nulis cara optimasi search engine optimization (seo) karena hasil dari pengalaman dan analisa saya. Selanjutnya terserah para pembaca blog yang tidak percaya ya sukur dan yang percaya musyrik.

Akhir kata selamat blogging sobat, jadilah di-ri kita sendiri. Seo adalah seni di internet, anda tidak bisa berpaling dari seo apalagi untuk tujuan bisnis. Ngeblog harus dinikmati tidak harus dipaksakan terutama para abg labil yang maaf mungkin niatnya hanya untuk mengatakan ke temannya "nih blog gue, keren kan? loe ada nggak blog".
Previous
Next Post »

12 comments

Click here for comments
Mas Sugeng
admin
4/10/11 ×

Selamat gan atas kemenangannya! Sebagai pembaca setia blog ini saya ikut seneng, walaupun nggak pernah ninggalin komentar hehe. Oh ya sebelumnya salam kenal dari saya Mas Sugeng, blogger pemula yang juga pengin belajar SEO.

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
5/10/11 ×

thank u gan lam kenal juga.

Reply
avatar
kreativitas
admin
5/10/11 ×

selamat ya mas, jujur dalam kontes artatel, saya sangat salut dengan anda, kemenangan yang mas hans raih adalah bentuk kejujuran yang layak diteladani. Semoga tetap mau berbagi informasi untuk para pemula seperti saya dan saya doakan kelak putra/putrinya lahir dengan mudah tanpa ada halangan apapun. Mas hans adalah master seo baru di Indonesia. Salam kenal dari newbie dan salut mas

Reply
avatar
arisnb
admin
6/10/11 ×

selamat ya mas, jadi banyak belajar sama mas hans

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
6/10/11 ×

thanks mas aris, sy juga byk belajar dari mas aris yg sudah byk jam terbang...selamat yah..

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
6/10/11 ×

To kreativitas, thanks gan atas doanya, belum sob sy bukan master seo, hanya karena banyak kontes jadi perhatian para master terpecah2. Mungkin kelebihan sy, sy bisa memanfaatkan situasi ini.

Banyak master seo yg tidak turun diajang kontes2 seo sob, belum lagi yg sudah biasa menang.

Reply
avatar
blogdokter
admin
6/10/11 ×

Selamat mas Hans jadi juara 2, SEO-nya keren. Saya banyak belajar dari blog anda terutama strategi mengikuti kontes SEO. Salam kenal :)

Reply
avatar
6/10/11 ×

selamat dan sukses selalu gan...jangan pelit2 bagi ilmu nya gan, buat yg masih nubie2 kayak ane...thanks

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
7/10/11 ×

Thanks all friends, and to blogdokter salam kenal juga mas, anda juga master seo plus dokter lagi, jarang2 ada dokter jagoan seo..:)

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
10/10/11 ×

Bahaya pt artatel indokarya itu gan, perusahaan amatir seperti itu biasanya modalnya dari ngemplang biaya pajak.

Thanks gan atas keprihatinannya, ini bukan hanya duka bagi pemenang, tapi duka bagi dunia seo di indonesia yg di lecehkan oleh artatel dan juga duka bagi anak yatim yg rencananya dari lubuk hati gue yg paling dalam memang untuk di sisihkan sebagian untuk mereka.

Reply
avatar
dealer pulsa
admin
10/10/11 ×

ikut simak pt artatel memalukan sekali yach

Reply
avatar
10/10/11 ×

selamat gan.. bagi2 tipsnya donk ke ane. ane kan juga pengen ngerasain namanya juara gan..

add ym ane ya : ymtobing

ane mau nagih utang tips dari agan :))

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment