Kontes Artatel berbahaya dan penipu

Hahahaha...mau ketawa lihat daftar pemenang kontes seo di artatel, yang katanya perusahaan profesional nyatanya hanya sekelas ecek-ecek, jangan2 perusahaannya juga penipu??. Ternyata gembar-gembornya tidak sehebat aslinya. Nyesel gue ikut di kontes seo ini, masih hebat dan profesional joko susilo. Anda jangan memakai layanan artatel ini bisa di lihat dari cara kerja tim mereka yang ecek-ecek. Team yang katanya tangguh ternyata hanya baru mengenal internet dan terutama dunia seo.

Anda tidak usah mengadakan kontes seo wahai artatel jika hanya mempermalukan anda sendiri di internet. Semua rekan yang ada di top ten search engine google.co.id indonesia tidak ada yang masuk jadi pemenang. Jika sobat belum lihat pemenangnya, silahkan lihat di daftar pemenang lucu dan ngehe dari artatel tersebut.

Ini sebagai pelajaran bagi kita semua, sebenarnya saya sudah curiga dengan kontes seo di artatel. Kecurigaan saya di-dasarkan tidak adanya kran untuk tanya jawab antar peserta dan panitia ecek-eceknya artatel. Jadi jika sobat mengikuti kontes seo seperti ini hati-hatilah, saya sudah posting artikel kontes seo untuk rajakamar tapi ragu juga karena tidak ada area tanya jawab atau korespondensi online antara peserta dan panitia.

Selamat artatel, anda sudah mempermalukan perusahaan anda sendiri, team anda dan juga secara tidak langsung merendahkan arti internet bisnis dan seo. Tidak ada kata yang lebih tepat untuk artatel kecuali kata" P*I*L*A*T k-a-c-o-k umak kau galo-galo".

Buat yang sudah juara selamat yah (dalam tanda kutip).
Previous
Next Post »

19 comments

Click here for comments
Powerful SEO
admin
10/10/11 ×

Jujur saya ragu dengan kontes-kontes lainnya. Dan malah berpikiran untuk terjun ke dunia adsense saja.

Reply
avatar
bloggerbiasa
admin
10/10/11 ×

@admin @powerfull2010 :

sepertinya kita harus lebih selektif. kontes rajakamar sepertinya bakal ane tinggalin, tapi bejubel + teak123 sepertinya pengen tetep ikutan.

kontes bejubel dan teak123 ane kenal jurinya, dulunya juga seo'er seperti kita yg menang kontes trus direkrut perusahaan. kupikir pasti jauh lebih valid daripada kontes seo cacad artatel ini.

cheers
~bloggerbiasa.tk

Reply
avatar
Subhan
admin
10/10/11 ×

yoi sob, diartikel saya di serba serbi kontes seo sy pernah nulis unek2 di komentarnya tentang permohonan di bukanya jalur tanya jawab tp saya hapus.

Sepertinya rajakamar agak mirip2 sob, saya pun baru nulis siang tadi sebelum lihat pengumuman artatel..

Reply
avatar
wahyu maneh
admin
10/10/11 ×

hu hu kok yg dicurigain ane dah peringkat 6, yang g dicurigain masih peringkat 200-an...

Reply
avatar
10/10/11 ×

masa iya seh masbro, maklum ane baru denger ni kbr artatel. untungnya ane g palah optimasi kali kemaren.. jadi untunglah g berasa ke ane :)).

ane turut prihatin sob ma ente seperti yg kuliat dulu keknya andalah yang masuk top 1. tetap semangat aja deh gan moga laen waktu dan kesempatan tidak terjadi unsur penipuan lagi.

btw raja kamar gak mungkin scam sob.. tuh panitianya orang kombescom yang ngadain dah terbukti di beberapa kontes terdahulu selalu bermain fair sesuai hasil di google dan membayar para pemenangnya meski agak lama juga bayarnya.. :)) tapi ya sudah biasalah namanya kontes seo kan memang rata2 lama masuk transferan uangnya..

Reply
avatar
Subhan
admin
10/10/11 ×

Yoi sob, thanks, seomoga tidak adalagi yg kacangan seperti ini
Itulah saya masih belum apa2in artikel rajakamar, belum daftar dan buat artikel info kontes.

Kalo yg joko susilo luar biasa sob sy acungin jempol, transferan pun 3 hari sejak tggl pengumuman tepatnya tggl 6 okt. Thanks..

Reply
avatar
Yoga
admin
13/10/11 ×

Bukannya you yang juara sob ? sempet iseng cek pas hari H ... mang list pemenang aslinya dmn ? penasaran seperti apa nih artatel, untung ane ga ikutan hehehe

Reply
avatar
Hengky
admin
14/10/11 ×

turut prihatin sob, apalagi di posisi anda yg sudah juara 1. Pas pertama liat infonya memang meragukan hanya 1 lembar page tidak seperti kontes SEO top 1 & adira. Untuk kontes SEO rajakamar masa sih tipu? bisa nangis darah nih udh lumayan peringkatnya =( Mudhan2 tidak ada kontes SEO scam sperti ini lagi.....

Reply
avatar
Subhan
admin
14/10/11 ×

@yoga: yoi sob, biasa ditipu, btw rajangamar nya sdh di pageone nih.
@hengky: asal tau sob juara 1 dan 2 itu orang mereka sendiri, kok bisa? la wong nggak ada blog kok cuma nulis di webnya artatel. kalo ke 3 s/d 10 itu pendaftar pertama sejak adanya kontes.
Kalo menurut komentar salah satu rekan seo'er nggak sob, bcoz jurinya kenalannya di kombes bkn polisi, kombes dot com maksudnya.
Tapi ane kadung males optimasi jadinya, padahal apa sih susahnya ada ajang tanya jawab? kl males sediakan space di web, kan bisa buat blog gratis khusus untuk kontak dengan peserta.

Reply
avatar
15/10/11 ×

wah, untung ane gak ikutan, hehe :)
gimana dengan kontes Pulauweb. Ni juga ada keran tanya jawab, tp ketika ada pengumuman klo kontes mundur wkt penentuan juaranya, ane tanya malah gak dijawab, ane kirim koment malah ga diapprove. sampe skrg tak biarin aj tuh

Reply
avatar
27/10/11 ×

ktanya kita ga baca baik2 peraturan x itu penilaian atau hasil pencarian berdasarkan link yg kita submit di artatel..jd intinya yg kita optimasi itu hrsnya link yg kita submit dari artatel bkn link url blog kita tapi bagaimanapun jg ini kontes aneh trus masa untuk nentuinnya paka tanda petik sich

Reply
avatar
Subhan
admin
27/10/11 ×

Bisa aja alasan mereka, btw yg menang ane lihat ada artikel cuma 80 kata sekitar 1000 karakter, aneh.
To panitianya: makanya buka keran tanya jawab bro kalo mau jadi panitia, baru yah jd panitia?? Buat blog cuma sekejap mata kalo emang niat adain ajang tanya jawab antar panitia dan peserta!!!

Reply
avatar
28/10/11 ×

wah kabar buruk juga ne,,?
jadi ragu juga saya,,
thanks info nya sob

Reply
avatar
6/11/11 ×

Wew... baru tau saya...
Pantesan hasil resultnya berbeda dengan hasil pantauan saya... :)

Reply
avatar
Subhan
admin
6/11/11 ×

Iya mas putra, btw kok kontes seo oli top 1 nggak juara? Bukannya no.1 di pejawan?
Thx kunjungannya..

Reply
avatar
Subhan
admin
29/11/11 ×

Waduh...ane kirain duitnya sdh pada abis...
Yah selain hati2 kita juga pake feeling akan kontes seo, scam apa tidak.
Selain itu para blogger & internet marketer kudu kompak dan bersatu, kalo ada saudaranya, teman dll yg jadi pengacara u/ bantu somasi.
Ini bisa kok di somasi, karena scam juga termasuk cyber crime...

Reply
avatar
Unknown
admin
29/11/11 ×

Yang rajakamar.com belum transfer sampai hari ini juga. Entah berapa lama lagi.

Reply
avatar
Dona Alfian
admin
30/11/11 ×

Bagi para pemenang silahkan cek no rekening masing masing karena hari ini sudah di kirim semua hadiahnya. silahkan baca di blog saya juga infonya salam.

buat rajakamar.com terimakasih, karena telah menepis segala kecurigaan kami. salam.

Reply
avatar
3/1/12 ×

Gimana kontes SEO tentang Sewa Ruang Kantor jakarta Murah? apakah juga penipuan? mohon pencerahannya segera

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment