Mengganti deskripsi blog seo turun

Jika kita sering menganti deskripsi blog kita, maka blog kita akan kurang bagus di search engine terutama google. Kenapa selalu google?, jujur bagi kebanyakan blogger (termasuk gue) google (khususnya google indonesia sebagai target) masih menjadi tolak ukur untuk berhasil tidaknya sebuah website atau blog dari segi search engine optimization atau seo.

Kita harus selalu ingat bahwa, selain di google itu sebagai target seo kita, google juga sebagai tong sampah, apalagi bagi blog yang sudah lama eksis, maksudnya?

Yaah...Google itu cepat sekali merekam, merayapi, dan mengindeks aktivitas kamu. Apapun itu, baik gambar, tulisan, atau link.

Oleh karenanya, berhati-hatilah dalam hal deskripsi blog. Jangan terlalu sering menggantinya, karena akan terjadi banyak sekali di duplikasi deskripsi blog kita.
Bahkan kita sendiri kadang sudah lupa akan deskripsi yang kita rubah tadi, tapi di search engine akan selalu mengingatnya sampai akhir hayatnya (hehe, kayak apa aja).

So, saya minta maaf beribu maaf, bukan maksud menggurui tapi hanya share. Pertahankan selalu deskripsi blog kamu, persiapkan yang matang untuk deskripsinya sebelum membuat blog, tapi jika ingin merubah usahakan di bagian keywordnya saja yang kita robah.

Bagi sobat yang sering merubah deskripsi di blognya, mungkin bisa melihatnya melalui webmaster tools google. Bisa jadi blog sobat harusnya sudah berpagerank 2 keatas, tapi karena hanya masalah deskripsi maka nilai pageranknya segitu-gitu saja, padahal mungkin dari segi pengunjung sudah bejibun yang nyasar ke blog kita.
KWHR3BMFBN9N
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
4/7/12 ×

Wah harus pertahanin gitu aja. Makasih deh infonya

Congrats bro Rohmad Nur Hidayat you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment