Rahasia tag keyword seo friendly

Isi artikel postingan kita adalah raja, karena jika isinya menarik, tentunya pengunjung akan cepat ingat akan blog kita.
Didalam artikel post, baik disengaja atau tidak kita pasti akan menuliskan kata kunci target kita dibagian isi artikel itu. Keyword yang kuat akan menunjang judul posting kita.

Sebagian trik seo yang cukup bagus adalah menebalkan kata kunci yang kita bidik. Tapi sebenarnya ada trik seo yang lebih jitu daripada hanya menebalkan kata kunci. Ok saya coba jelaskan sedikit (hehe lagak gue udah kayak pakar saja).
1. Pilih judul yang tepat dan jangan terlalu panjang karena jika judul post kamu sama persis dengan permalink dari artikel itu, maka postingan kamu akan lebih maksimal.

catatan: judul post yang akan jadi permalink (permanent link) hanya berkisar 35 s/d 40 karakter termasuk spasi, sekitar 5 kata kalau ada yang panjang dan 6 jika kata2nya pendek. jadi jangan sampai terjadi kehilangan judul tag nantinya.

Seperti jika permalink kamu hanya sampai di kata "di" dan" "yang" "pada" dan lainnya.

2. Tulis kalimat awal artikel isi postingan kamu dengan kata yang mirip dengan judul. Misalnya judul postingnya "RAHASIA TAG KEYWORD"
Tulis diawal postingan yang mengandung kata itu, diatur aja kalimatnya.

3. Tulis lagi keywordnya di tengah dan diakhir.
4. Nah yang ini bagian trik jitu yang saya bilang tadi namun jarang diperhatikan sobat blogger, yaitu permainan keyword.
Maksudnya seperti ini :
Kita ambil contoh kata kunci kita diatas yaitu "Rahasia tag keyword",
Kita jangan hanya terpaku dengan susunan kata seperti itu. Tuliskan secara acak atau di bolak balik misal, Rahasia keyword, Keyword rahasia, Rahasia keyword tag, Tag keyword rahasia, dst.

Search engine biasanya lebih mengsuggestkan ke kita dua atau tiga kata. Jika kita acak dua dan tiga kata secara bolak balik seperti itu, maka apapun yg di ketikan orang dengan keyword tadi, posting kita akan tetap masuk.

Sobat hanya perlu memainkan kalimatnya dikit agar selain enak dibaca, juga lebih seo friendly.
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment