membuat Seo Smart Link di blogger

Seo smart link adalah menggunakan script untuk mengoptimalkan keyword di postingan kita yang otomatis langsung memiliki anchor link yang jika kita klik maka sobat akan diarahan ke link postingan kita yang sudah di optimalkan memakai script ini.



Ok info ini saya dapat dari blog juragan ( salah satu blogger senior ), jika sobat ingin mampir kesana ini linknya http://blogjuragan.blogspot.com/2010/07/pasang-seo-smart-link-untuk.html, konon menurut beliau script ini sudah lama ada tapi sering error, tapi sudah di perbaiki oleh Mr. Ganda Manurung pemilik web gandamanurung.com( salah satu programmer handal di Indonesia).

Cara pasangnya seperti berikut :

1. Login ke akun blogger kamu
2. Klik rancangan dan di pilih edit html
3. Cari kode </body>
4. Jika sudah ketemu, copy dan paste/pasang seluruh script melalui link ini http://h1.ripway.com/juragan93/autolink_by_juragan.txt ( klik new windows ) dan letakkan diatas kode </body>
5. Klik save

Keterangan :

- Ganti keyword SEO dengan kata kunci anda
- Ganti alamat link dibawahnya http://blogjuragan.blogspot.com/ dengan alamat url yang akan rekan optimalkan, misalnya ke link artikel sobat yang sedang mengikuti kontes seo.

Tapi jujur saya tidak menyarankan memakai trik ini, karena takutnya nanti di cap sebagai suplemen result atau duplikasi content yang berlebihan.

Thanks to Blog juragan dan Mr. Ganda Manurung.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
rory
admin
6/5/11 ×

script nya koq ga bisa dibuka?

Congrats bro rory you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment