Cara Gampang sedot isi seluruh Blog Orang Lain

Sebenarnya ane agak anti maen cam macam dengan cara curang, tapi memang kadang mengasyikkan. Selama ini banyak yang bermain dengan pakai httrack segala, why? jika bukan untuk blogspot, okelah. Ada Cara gampang aka mudah sedot blogspot orang yang memiliki isi bagus atau blog favorite kita.

Sebelum memulai ada baiknya siapkan akun baru khusus maen nakal dan profilenya rahasia (biar main aman). Cari situs dengan tema idaman kita (bagusnya blog luar aja gan, selain isinya biasanya sip juga blog agan nantinya lebih profesional karena bahasa inggris, bahkan kita akan memiliki multi bahasa internasional).

Tahap Pertama, buat blog baru, isi judul, alamat blog dan kode keamanannya.

2. Jika sudah ada blog target, tambahkan feed atomnya "atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500" (tanpa tanda petik) dibelakang link homepagenya di browser dan kalau tidak ada garis miring (slash) diakhir homepagenya, tambahkan dulu, sehingga menjadi
http://TARGET.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500


3. Maka tampilah xml atomnya, lalu view page source (klik kanan) atau tekan tombol Ctrl + U maka keliatan tuh. Nah save source tersebut.

4. Balik ke blog baru tadi, klik impor blog dan upload hasil source tadi, jadi dah blog kite. Ada baiknya jangan di centang publish semuanya (apalagi ada affiliasi sejenis amazon bisa kita edit dulu dikit, tapi kalau mau langsung babat ya terserah.

Happy Clonning.

Catatan: Jangan di clonning blog ane yah..hehe
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Anonim
admin
21/9/12 ×

Thanks for great information you write it very clean. I am very lucky to get this tips from you.

SEO Milton Keynes

Reply
avatar
26/9/12 ×

Thank you for sharing valuable information. Nice post. part time jobs

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment