Redirect 301 dan Link Building

Redirect permanent 301 hingga sekarang masih menjadi pilihan untuk mendapatkan posisi bagus di serp search engine. Namun redirect 301 baru dirasakan efek kedahsyatannya ketika yang di redirect tersebut adalah domain yang di sanbox, banned oleh search engine. Jika tidak maka hasil dan efeknya hanya secuil, malah web anda akan terlacak sebagai web spam dan dianggap redirect 302 temporary, meski sudah diakali dengan block url/ minta tidak diindeks melalui webmaster tool.

Saya yakin ada komunitas webmaster yang khusus mencari domain yang di sandbox, banned. Makanya kebanyakan pembeli domain yang sudah eksis, biasanya berdasarkan backlink dan usia domain, bukan jumlah indeks yang bagus.

Sedikit menilik custom domain di blogspot, saya sebenarnya sangat menyarankan hal ini. Karena manakala blog anda di banned maka domain anda sangat bernilai nantinya. Sobat pasti sudah tau salah satu blog yang copy paste di indonesia memiliki traffik tinggi dengan nilai alexa luar biasa sudah banyak yang di banned, jika tanpa custom domain maka tinggal gigit jari. Karena manakala ada yang tidak senang artikelnya di copas, cukup 1 atau 2 orang yang lapor, blog anda pasti di banned.

Jadi jangan takut melakukan link building gencar atau pakai tool seo, karena semakin di sanbox/ banned, redirect 301 makin legit. Apalagi tujuan anda buat blogspot untuk copas, yang hanya cari traffik tinggi serta melakukan link building gila-gilaan, sudah selayaknya memakai custom domain sehingga domain kita nantinya bakal tinggi harganya jika mau dijual atau bisa dipakai sendiri untuk kepentingan seo kita.

Ibarat kalau di agama, redirect 301 seperti taubatan nasuha ke mesin pencari, yg non muslim ibarat pengakuan dosa. Jadi sangat berpengaruhi di search engine.
Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
infobagus
admin
4/8/12 ×

Wew mengerikan om kata katanya!!
hahahaha pake taubatan nasuha segala

kita liat aja om, apa blog yg msh seger msh ngaruh klo pake cara diatas
siapa tw kan blog yg blm kena sandbox bs ngaruh klo di redirect!!!

lagian mudah kan om bikin blog kena sandbox, ksh aja BL 1000/hari dgn 1 anchor text tanpa variasi, kyknya bakalan kena sandbox
terus diredirect dech :)

Reply
avatar
Saiful
admin
13/9/12 ×

ngeri juga penjelsan pk ustad.. wkwk.. tp boleh dicoba neh bi=kin deindex dlu agh blog baru.

Reply
avatar
Sen Di
admin
29/9/12 ×

templatenya bagus nih om.. boleh minta ga om.. :D

Reply
avatar
Ahmad Subhan
admin
29/9/12 ×

Agan sen di, ambilnya di disini gan..:D http://matthewjamestaylor.com/blog/perfect-3-column.htm

Reply
avatar
Unknown
admin
23/6/14 ×

Just info mengenai Kontes SEO kontesglobalbola.com

kontes globalbola mengadakan kontes seo untuk para webmaster/blogger yang memiliki skill ataupun hanya sekedar mengetes kemampuan nya mengenai SEO

Kontes SEO yang di adakan di kontesglobalbola.com memberikan total hadiah sebesar 50jt rupiah

ayo buruan ikutan
http://kontesglobalbola.com
kontes seo

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment