Solusi untuk mempermudah akuntansi laporan keuangan

Semua hal yang berhubungan dengan laporan keuangan dan akuntansi tentu sangat rumit, maka tentu saja dibutuhkan type orang yang jeli serta teliti. Namun zaman sudah canggih dan modern segala hal bisa dipermudah sekarang ini, termasuk mengenai akuntansi dan bagi para pembuat laporan keuangan. Di tulisan terdahulu saya pernah share tentang software akuntansi laporan keuangan terbaik yang sepertinya banyak direkomendasikan para akuntan.

Saya bukan orang akuntansi dan kurang memahami prihal akuntansi tapi kalau keuangan yah bisalah ngitung manual hehe, namun setelah melihat rekomendasi dari ahli akuntansi di indonesia maka saya coba tulis tentang software terbaik dari anak negeri dan cukup membanggakan. Seringnya pihak zahir (produsen dari software akuntansi tadi) membuka stand di mall-mall, per kantoran dan kampus universitas menambah kepercayaan dari calon pembeli karena mereka bisa mencoba langsung software tersebut.

Peran serta marketing mereka yang agresif dalam pemasaran, dengan banyaknya cabang kantor dari zahir software akuntansi cukup memupuk rasa kepercayaan customernya. Pihak zahir software pun melakukan internet marketing dan juga mengadakan kontes seo bagi para blogger untuk membantu perkembangan software andalannya itu.

Yah sayapun coba berpartisipasi di seo award ini dengan sisa-sisa semangat meski memang sulit bagi seorang blogger pemula seperti saya tapi jadi pemenang tetaplah pengharapan.

Itu saja sedikit info mengenai software yang bermanfaat bagi para pekerja atau pihak terkait dengan keuangan ataupun membuat laporan akuntansi. Tulisan ini juga untuk mencoba pingback artikel kontes seo dari zahir-software tadi, thanks.
Previous
Next Post »

8 comments

Click here for comments
tachometer
admin
27/2/12 ×

ikutan kontes ya gan ane doain deh menang

Reply
avatar
pocket scale
admin
27/2/12 ×

wah banyak nih yang ikutan kontes ini hadiahnya lumayan hehehe

Reply
avatar
yoetama
admin
27/2/12 ×

mas han artikel zahir saya kena sandbox, hikx,, ada clue ?
sudah coba saya pancing,, tapi artikel barunya pun tak terindex.

Reply
avatar
Subhan
admin
27/2/12 ×

@tachometer: thanks gan atas dukungannya
@pocket scale: iya gan but berat, ane hanya coba aja
@yoetama: berat gan kalo sdh di sanbox, bs aja di indeks lg tp waktunya wes mepet bgt. Mungkin agan bisa usahain cabut link di blogroll blog dummies, kalo yg diartikel ga usah ga apa2. Coba buat artikel tema sama di blog dummy (blogspot lbh bagus) tautin judul artikelnya dgn blog yg di posisi 10 besar terus didalam artikelnya pasang link yg di sanbox.

Reply
avatar
yoetama
admin
27/2/12 ×

makasih mas subhan, sudah saya cabut beberapa blogroll, artikel sundulan dari dumi pun saya coba buat,, sekaligus bonus buat mas subhan,tak apa kalo tidak balik juga yg penting saya jadi tahu.

Reply
avatar
Subhan
admin
27/2/12 ×

ok sama2 sob, btw sdh di reindeks kayaknya, coba cek di 70 besar sekarang..

Reply
avatar
yoetama
admin
27/2/12 ×

itu yang lama mas han saya redirect ke artikel yang sekarang deindex. emang awalnya itu yg saya ikutkan, tapi selalu di copas, dan saya putuskan untuk mengganti url kontes karena saya pikir sudah mau diapakan lagi.

Reply
avatar
Subhan
admin
27/2/12 ×

Ok, kalo gitu optimasi yg itu aja lagi, lupakan artikel kita dicopas bcoz google panda sdh sangat ketat mengawasi copy paste. Justru akan mengngkat blog kita dan menjatuhkan sicopas sendiri. One more seperti artikel sy dulu, becareful dgn blog dummies di era google panda/ farmer, kalo di artikel masih aman lah, sebenarnya untuk linkback diblog dummy yg bagus dan kuat itu di profile kita dibanding blogrol

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment