Pasang iklan link optimasi di tengah posting

Memasang link kontes seo atau link untuk di optimasi di blogspot kita yang lain memang cukup membantu untuk ngedongkrak blog utama kita. Seperti kebanyakan orang bilang bahwa link di body postingan cukup bagus, walau meski kadang tidak sesuai tema. Lalu bagaimana jika kita pasang aja di semua artikel blogspot dummies kita. Ok ter inspirasi dari postingan master doodey tentang memasang iklan di tengah postingan maka kita coba optimasi link kita seperti berikut:

1. Cari kode <data:post.body/>


Jika sudah diedit dan ada dua 2 kode <data:post.body/>. pilih yang kedua.

4. Ganti kode <data:post.body/> dengan kode berikut.

<div expr:id='"iklan1" + data:post.id'></div>
<div style="clear:both; margin:10px 0">

<!-- Kode Iklan atau link untuk optimasi disini! -->

</div>
<div expr:id='"iklan2" + data:post.id'>

<data:post.body/>

</div>
<script type="text/javascript">
var obj0=document.getElementById("iklan1<data:post.id/>");
var obj1=document.getElementById("iklan2<data:post.id/>");
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(" ");
if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}
</script>

5. Selesai, link utama kita ada di tengah setiap postingan blog tadi.
Previous
Next Post »

10 comments

Click here for comments
26/1/12 ×

makasih gan info yang sangat bermanfaat bagi blogger blogspot seperti ane.

Reply
avatar
11/2/12 ×

^idem, infonya sangat berguna :D saya dah terapin, hehe

Reply
avatar
zulbiadi
admin
23/2/12 ×

mantap brow infonya....semoga penghasilan gue nambah dari trik ini

Reply
avatar
KON-BLOG
admin
14/3/12 ×

oke gan di coba dulu

Reply
avatar
22/3/12 ×

ini ni tutorial yang selama ini ane cari baru nemu sekarang..sangat mantap sekali nih....asek sob..uda ane coba dan sukses...

Reply
avatar
13/5/12 ×

wah mantap nih gan buat naikin earning ppc blog ane..trims info nya..

Reply
avatar
Obric
admin
4/6/12 ×

Saya coba gan .

Reply
avatar
7/6/12 ×

Sungguh menarik artikel di web ini menambah pengetahuan bagi netter yang awam masalah per seoan semoga tetap jaya dan maju.www.anugrahherbaljogja.com

Reply
avatar
Subhan
admin
7/6/12 ×

to All: thank you agan2, sobat2, bro2 yang sdh mampir, sorry banyak komentar ga di jawab...matur nuhun, suwon.

Reply
avatar
Poskan Komentar
Thanks for your comment