Advertising offline support online bisnis

Advertising atau iklan adalah kunci pemasaran setiap produk barang, begitu juga internet marketing dan bisnis online. Di tengah ke galauan para webmaster dan internet marketer dengan update google penguin, alternatif beriklan dan promo melalui sosial network adalah pilihan bagus.

Seperti posting saya sebelumnya bahwa seo juga sebenarnya beriklan, cuma sarana nya mesin pencari langsung dan memang lebih efektif. So buatlah judul post yang unik, menarik dan jangan membuat orang mudah menebak isi artikel kita, buatlah mereka penasaran.

Selain beriklan online, promosi secara offline sebenarnya cukup efektif dan bagus, cuma kadang strategi yang kurang terarah membuat kita malas belum lagi biayanya. Memang kalau mau pasang space iklan di board cukup mahal, tapi dengan brosur juga bagus.

Terkadang brosur iklan disebar tidak tepat, dan ini akan membuat promo jadi sia-sia. Sebenarnya ada strategi iklan yang jarang di perhatikan orang, apa itu?. Iklan melalui baju atau kaos oblong. Tidak perlu membuat baju yang begitu banyak, asal sasarannya tepat maka hasilnya akan maksimal.

Target pemberian kaos gratis dengan nama produk lengkap dengan info alamat dan website saya rasa sangat efektif. Lalu siapa yang harus memakai kaos itu?. Carilah orang yang sering tampil di depan public, artiskah? Oh tidak pasti butuh dana besar. Kita bisa memanfaatkan para buruh jalanan, tukang sapu, kondektur, yup sejenis itu dan mereka pun pasti loyal memakai baju-baju seperti itu.

Jika sering di lihat orang, lama-lama pasti info bisnis kita di baju tersebut akan sangat familiar bagi banyak orang dan besar kemungkinan makin banyak yang penasaran. Cukup di setting seunik mungkin dengan desain menarik.
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment