Pusat Informasi cari pinjaman Kredit Terbaik di Indonesia sudah ada

Pinjaman atau kredit memang sangat berguna bagi kita sekarang ini, selain meringankan beban biaya cara kredit juga membantu financial kita. Mengingat pentingya kreditan seperti inilah maka saya coba share pusat info cari kredit terbaik sebagai bahan rujukan anda di indonesia. Informasi Kredit Terbaik di Indonesia sebenarnya bisa di dapat melalui sebuah web portal khusus hal-hal tentang kredit atau pinjaman. Sebagai web aggregator kredit pertama di Indonesia yang membantu dan perantara konsumen dengan beragam lembaga keuangan terbaik di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan keuangan misalnya Kartu Kredit, Dana tunai, KTA, KPR, Pembiayaan Usaha, Kredit Kendaraan, Kredit Multi Guna dan sebagainya.
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia
CariKredit.com adalah salah satu bisnis unit dari DGtraffic Group, di dirikan di indonesia oleh Herman Chang. CariKredit.com merupakan situs aggregator informasi kredit terbaik di Indonesia dan yang pertama, mengembangkan bisnis cost per lead atau setiap lembaga keuangan hanya mengeluarkan biaya untuk setiap satu aplikasi konsumer yang di apply melalui CariKredit.com.

CariKredit.com sebagai tempat informasi kredit terbaik di indonesia memiliki fitur perbandingan produk, promo, suku bunga dan hal finansial lainnya di satu wadah. Fitur lain yang tidak kalah keren adalah simulasi pinjaman dan pembayaran. Bahkan konsumenpun bisa membandingkan kredit yang diinginkan dari satu lembaga kredit keuangan dengan lembaga kredit keuangan lainnya.
Keuntungan bagi lembaga keuangan yang sudah bekerjasama dengan CariKredit.com adalah CariKredit.com memberikan akses kepada lembaga keuangan untuk mengupdate konten mereka tanpa dikenai biaya sepeser pun.

Lalu kalau begitu darimana Pendapatan CariKredit.com? pendapatan mereka berasal dari konsumen yang mengisi aplikasi permohonan kredit. Pihak lembaga keuangan akan membayar sekitar Rp20 ribu hingga 100 ribu untuk setiap formulir aplikasi yang diisi user pencari informasi kredit.

Diluncurkannya CariKredit.com tentu sangat memberikan kemudahan kepada para konsumen pencari dengan fitur yang ditawarkan menjadi jembatan antara pihak lembaga keuangan dan para pencari informasi kredit terbaik di indonesia. Memang sekarang ini dengan kemajuan dan era teknologi informasi serta banyaknya pengguna akses internet, kita sudah di berikan beragam kemudahan dari berbagai layanan di indonesia dan salah satunya ya pusat informasi untuk mencari kredit yang terbaik di indonesia ini.

Mengingat telat lihat info ini, yah iseng aja testing seo, hehe..
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment